ELKOM: Jurnal Teknik Elektro dan Komputasi

Elkom adalah Jurnal yang diterbitkan oleh Universitas Muhammadiyah Jember dan dikelola oleh Program Studi Teknik Elektro.  Setiap artikel akan dinilai kesesuain scopenya oleh editor dan jika dinilai sesuai akan direview oleh sekurang-kurangnya satu orang mitra bestari. Elkom memuat hasil hasil penelitian orisinal.

 


Journal Homepage Image

Announcements

 

Call For Papers

 

Dengan hormat,
Kami pengelola Jurnal Elkom yang dikelola oleh Program Studi Teknik Elektro Universitas Muhammadiyah Jember membuka kesempatan untuk mempublikasikan hasil penelitian Bapak/Ibu pada jurnal kami. Elkom memuat hasil hasil penelitian orisinal dengan tema dan topic sebagai berikut : Artificial Intelligence, Decision Support System, Internet of Things, Computer Architecture, Computer Vision, Electronics Engineering, System on Chip, Electrical Engineering, Control System, Wireless Technology, Modulation and Signal Processing, Microelectronic System. Dan topic-topik lain yang relevan dengan bidang Teknik Elektro dan Sistem Komputasi. Biaya kontribusi gratis dan setiap artikel yang dimuat akan mendapat 1 eksemplar hardcopy.
Artikel diterbitkan dua kali dalam setahun pada bulan Juni dan Desember. Batas akhir submission adalah tanggal 25 Mei untuk penerbitan bulan Juni dan tanggal 25 Nopember untuk penerbitan bulan Desember.

Hormat kami,
Ketua Redaksi
Bagus Setya Rintyarna, ST. M.Kom
Fast response
WA : 085755127381
Email : bagus.setya@unmuhjember.ac.id

Website: http://jurnal.unmuhjember.ac.id/index.php/ELKOM

 
Posted: 2019-04-28
 
More Announcements...