Table of Contents
Articles
Pengaruh Pembayaran Non Tunai Sebagai Promosi Pada Masa Pandemi COVID 19 Terhadap Keputusan Pembelian di Sudut Pandang Kopi
DOI : 10.32528/sw.v4i1.4318
Yudhiet Fajar Dewantara
|
1-11
|
Faktor Cashback Dalam Penggunaan Fitur Pembayaran Go-Pay Melalui Aplikasi Go-Jek Di Burger King Central Park
DOI : 10.32528/sw.v4i1.4400
Johannes Kurniawan
|
12-16
|
Analisis Dampak Marketing Mix Dan Protokol Kesehatan Terhadap Keputusan Menginap Pada Saat Pandemi COVID-19 (Studi Kasus di Hotel Royal Jember)
DOI : 10.32528/sw.v4i1.4848
Hadi Jatmiko, Faozen Faozen
|
17-20
|
Pusparani Pusparani, Rianto Rianto
|
21-27
|
Analisis Strategi Pemasaran Pada Hotel Bintang III Dalam Situasi Pandemi COVID-19
DOI : 10.32528/sw.v4i1.4950
Syah Riza Acotavy Sandy, Juhanda Juhanda
|
28-34
|
Pengaruh Beban Kerja Pada Tingkat Stress Kerja Karawan Yang Berdapak Pada Motivasi Kerja Dan Kinerja Karyawan Hotel di Jember
DOI : 10.32528/sw.v4i1.5332
Faozen Faozen
|
35-42
|