Table of Contents
Moch Chotib
|
|
PENGARUH HARGA, PROMOSI, KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA OJEK ONLINE “OM-JEK” JEMBER
DOI : 10.32528/smbi.v7i2.1229
Rina Anggriana, Nurul Qomariah, Budi Santoso
|
|
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN SERTA CITRA KOPERASI TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS ANGGOTA
DOI : 10.32528/smbi.v7i2.1230
Sutrisno Sutrisno, Dwi Cahyono, Nurul Qomariah
|
|
ANALISIS KARAKTERISTIK PEKERJAAN TERHADAP KINERJA DENGAN BUDAYA ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
DOI : 10.32528/smbi.v7i2.1231
Putu Eka Wati Purnawan, 2Dwi Cahyono, 3Toni Herlambang
|
|
KAJIAN KOMPENSASI FINANSIAL LANGSUNG DAN TIDAK LANGSUNG TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. BPR ANUGERAHDHARMA YUWANA BANYUWANGI
DOI : 10.32528/smbi.v7i2.1232
Elly Wahyu Kosdewata, Nurul Qomariah, Bayu WIjayanti
|
|
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN KINERJA DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI RUMAH SAKIT ISLAM LUMAJANG
DOI : 10.32528/smbi.v7i2.1233
Dian Kusuma Wardani, Dwi Cahyono, Toni Herlambang, Nurul Qomariah
|
|
PENGARUH MUTU PELAYANAN DAN CITRA RUMAH SAKIT TERHADAP LOYALITAS PASIEN SERTA KEPUASAN PASIEN SEBAGAI INTERVENING DI INSTALASI PERISTI RSD dr. SOEBANDI JEMBER
DOI : 10.32528/smbi.v7i2.1234
1Siti Aminah, Dwi Cahyono Cahyono, Toni Herlambang
|
|