Analisis Strategi Pemasaran Pada Hotel Bintang III Dalam Situasi Pandemi COVID-19
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agusnawar, A.Md.Par. 2002. Pengantar Operasional Kantor Depan Hotel. PT. Perca, Jakarta
Darsono Agustinus. 2001. Kantor Depan Hotel. PT.GramediaWidiasarana Indonesia: Jakarta
Handoko T. Hadi. 2000. Manajemen Personalia Dan Sumberdaya Manusia. BPFE: Yogyakarta
https://id.wikipedia.org/wiki/Pandemi_COVID-19, ( akses agustus 2020)
Mustika Zed, Metode Penelitian Kepustakaan, Jakarta: Yayasan Obor Nasional, 2004
Rangkuti, Freddy. 2001. Analisis SWOT Teknik Membedah Kasus Bisnis. Jakarta : Gramedia Pustaka Utama.
Soekadijo. R. G. 2000. Anatomi Pariwisata. Jakarta : PT Gramedia Pustaka Umum.
-----------, Ir, MM. 1997. Operasional Kantor Depan. PT. Gramedia Pustaka Utama: Jakarta.
Sugiarto Endar, Ir, MM. 1996. Pengantar Akomodasi Dan Restoran. PT. Gramedia Pustaka Utama: Jakarta
Swastha, Basu dan Irawan. 1997. Manajemen Pemasaran Modern. Edisi kelima, Yogyakarta : Liberty.
Tjiptono, Fandi. 2001. “Strategi Pemasaran”. Edisi kedua, Yogyakarta : Andi
Wahab, Salah. 1997. Pemasaran Pariwisata. Jakarta : PT. Pradya Paramitha.
Yoeti, Oka. 1996. Pemasaran Pariwisata, Bandung : Angkasa Bandung.
Anwari Masatip, Ita Maemunah, Dina Rosari, Christina Anggreani Analisis Strategi Pemasaran pada Hotel Inna Parapatdalam Situasi Pandemi Covid-19
Arif, M Nur Rianto Al.2012. Lembaga Keuangan Syariah. Bandung: CVPustaka.Moleong,Lexy. (2005).
Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT Remaja.Spillane,James. 1994. Pariwisata Indonesia, Siasat Ekonomi dan Rekayasa Kebuadayaan. Kanisius. Yogyakarta.Tjiptono, Fandy.2014,
Pemasaran Jasa –Prinsip, Penerapan, dan Penelitian, Andi. Offset, Yogyakarta
DOI: https://doi.org/10.32528/sw.v4i1.4950
Copyright (c) 2021 Sadar Wisata: Jurnal Pariwisata
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
View My Stats