Meningkatkan Kompetensi Pedagogik Guru Melalui Pelatihan Startegi Pembelajaran Inovatif
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ariani, Y. , H. Y. , & Ahmad, S. (2020). Model pembelajaran Inovatif untuk Pembelajaran matematika di Kelas IV Sekolah Dasar. Deepublish.
Azzhara, S., & Febriani Sya, M. (2023). Strategi Pembelajaran Inovatif dan Kreatif di Sekolah Dasar. Karimah Tauhid, 2(1), 329–338.
e-ujian. (2023, August). Model Pembelajaran Inovatif: Pengertian dan Penerapannya. E-Ujian.
Hotimah, H. (2020). Penerapan Metode Pembelajaran Problem Based Learning Dalam Mening-katkan Kemampuan Bercerita Pada Siswa Sekolah Dasar. Jurnal Edukasi, 7(3), 5–11.
Indah Lestari, D. , & Kurnia, H. (2023). Implementasi Model Pembelajaran Inovatif untuk Meningkatkan Kompetensi Profesional Guru di Era Digita. Jurnal Pendidikan Guru, 4(3), 205–222.
Kompasiana. (2024, December). Pentingnya Peningkatan Pengetahuan Guru untuk Membangun Pembelajaran Yang Inovatif. Kompasiana.
Majid, A. (2017). Strategi Pembelajaran. PT. Remaja Rosdakarya.
Nursyamsiyah, S. , & Iman, M. (2024). Sosialisasi Model Pembelajaran Kurikulum Merdeka dalam Menyikapi Kebijakan Pemerintah tentang Peningkatan Kompetensi Guru. Monsu’aniTano, 7(1), 42–55.
Purwadhi. (2019). Pembelajaran Inovatif dalam Pembentukan Karakter Siswa. Mimbar Pendidikan, 4(1), 21–34.
Suyanto, A. J. (2013). Menjadi Guru Profesioanl. Erlangga.
Zaini, A. A. (2013). Upaya Guru dalam Mengembangkan Metode Pembelajaran. Ummul Qura, 3(2), 40–48.
DOI: https://doi.org/10.32528/jiwakerta.v6i1.22636205
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Siti Nursyamsiyah, Saipul Wakit

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Address:
Jl. Karimata No. 49 Jember-Jawa Timur-Indonesia Phone & Fax: (0331)336728 | 337957