Pengaruh Efektifitas Dan Produktifitas Kerja Pramusaji Terhadap Pelayanan Hotel Di Jember
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agusnawar, A.Md.Par. 2002. Pengantar Operasional Kantor Depan Hotel. PT. Perca, Jakarta
Darsono Agustinus. 2001. Kantor Depan Hotel. PT.Gramedia Widiasarana Indonesia: Jakarta
Handoko T. Hadi. 2000. Manajemen Personalia Dan Sumberdaya Manusia. BPFE: Yogyakarta
Rangkuti, Freddy. 2001. Analisis SWOT Teknik Membedah Kasus Bisnis. Jakarta : Gramedia Pustaka Utama.
Soekadijo. R. G. 2000. Anatomi Pariwisata. Jakarta : PT Gramedia Pustaka Umum.
Soekresno, 2001. Manajemen Manajemen Food & Beverage Service. PT. Gramedia Pustaka Utama
Sugiarto Endar, Ir, MM. 1996. Pengantar Akomodasi Dan Restoran. PT. Gramedia Pustaka Utama: Jakarta
Sugiharto, Endar & Sulatiningrum. 2003. Pengantar Akomodasi dan Restoran.Gramedia Pustaka Utama
-----------, Ir, MM. 1997. Operasional Kantor Depan. PT. Gramedia Pustaka Utama: Jakarta.
Swastha, Basu dan Irawan. 1997. Manajemen Pemasaran Modern. Edisi kelima, Yogyakarta : Liberty.
Tjiptono, Fandi. 2001. “Strategi Pemasaran”. Edisi kedua, Yogyakarta : Andi
Wahab, Salah. 1997. Pemasaran Pariwisata. Jakarta : PT. Pradya Paramitha.
Yoeti, Oka. 1996. Pemasaran Pariwisata, Bandung : Angkasa Bandung.
DOI: https://doi.org/10.32528/sw.v2i1.1822
Copyright (c) 2019 Sadar Wisata: Jurnal Pariwisata
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
View My Stats