PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SEBUAH RITEL DI DESA BALUNG LOR BALUNG-JEMBER
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Fatimah, Feti. 2015. Strategi Pemasaran Berbasis Syariah Bagi Ritel Tradisional agar Mampu Bersaing dengan Ritel Modern. Jurnal Manajemen dan bisnis Indonesia, Volume 1, Nomer 2. Jember.
Fatimah, Feti. 2016. Pengaruh Penerapan Strategi Pemasaran Syariah Terhadap Keputusan Belanja Pada Sebuah Ritel Di Desa Balung Lor Balung-Jember. Jurnal Ekonomi, Akuntansi dan Organisasi (EKTASI), Volume 20, Nomer 1. Jember.
Harinaldi. 2005. Prisip-Prinsip Statistik, Erlangga. Jakarta.
Kotler, Philip. 2007. Manajemen Pemasaran Edisi Revisi. Terjemahan. Jakarta:PT Prenhalindo.
Kuncoro, Mudrajad. 2003. Metode Riset Untuk Ekonomi. Jakarta.
Ma’ruf, Hendri. 2005. Pemasaran ritel. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Mangkunegara, A.A. Anwar Prabu 2002.Perilaku Konsumen.(Terjemahan) jlid dan II. Edisi Ke Lima.Jakarta.Penerbit Erlangga.
Mowen, John C and Michael Minor. 2002. Perilaku Konsumen. (Terjemahan) Jilid I dan II. Edisi Ke Lima. Jakarta. Penerbit Erlangga.
PERATURAN PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA NOMOR 112 TAHUN 2007 TENTANG PENATAAN DAN PEMBINAAN PASAR TRADISIONAL , PUSAT PERBELANJAAN DAN TOKO MODERN
Simamora, Bilson. 2005, Manajemen Pemasaran, Edisi Ketiga, Penerbit Erlangga, Jakarta
Sugiyono, Dr. Prof. 2007. Metode Penelitian Bisnis. Bandung:Penerbit Alfabeta.
Sujana, Asep ST. 2004.Paradigma Baru Dalam Manajemen Ritel Modern. Yogyakarta:Graha Ilmu.
Zainuddin, M.drs dan MP, Masyuri, Dr, Ir,2008, Metodolgi Penelitian pendekatanj Praktisdan aplikatif. Bandung:PT Retika Aditama
Refbacks
- There are currently no refbacks.