Strategi TV 9 Dalam Mempertahankan Budaya Lokal (Kajian dari Perspektif Manajemen Penyiaran)
Abstract
Keyword : Local television, broadcast program, broadcasting management, local culture
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Baran, Stanley J. 2012. Pengantar Komunikasi Massa (Melek Media & Budaya). Jakarta. Erlangga.
Creswell, John W. 2010. Research Design. Pendekatan Kualitatif, Kuantitatif, dan Mixed. Yogyakarta. Pustaka Pelajar.
Djamal, Hidajanto-Andi Fachruddin. 2011. Dasar-Dasar Penyiaran. Sejarah, Organisasi, Operasional, dan Regulasi. Jakarta. Kencana Prenada Media Group.
Eastman, Susan Tyler-Douglas A. Ferguson (2009). Media Programming, Strategies and Practise.
Effendy, Onong Uchjana, M.A (2009). Ilmu Komunikasi Teori dan Praktek.Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Kriyantono, Rachmat. 2006. Teknik Praktis Riset Komunikasi. Jakarta. Kencana Prenada Media Group.
Lattimore, Dan. Otis Baskin. Suzette T.Heiman. Elizabeth L.Toth. 2010. Public Relations Profesi dan Praktik. Jakarta. Salemba Humakina.
Morissan. 2008. Manajemen Media Penyiaran: Strategi Mengelola Radio & Televisi. Jakarta. Kencana Prenada Media Group.
Mulyana, Deddy. 2008. Komunikasi Efektif. Suatu Pendekatan Lintas Budaya. Bandung. PT Remaja Rosdakarya.
Mulyana, Deddy-Jalaluddin Rahkmat. 2009. Komunikasi Antar Budaya. Panduan Berkomunikasi Dengan Orang-Orang Berbeda Budaya. Bandung. PT Remaja Rosdakarya.
Rulli Nasrullah. 2012. Komunikasi Antar Budaya di Era Budaya Siber. Jakarta. Kencana Prenada Media Group.
Rusadi, Udi. 2015. Kajian Media. Isu Ideologis dalam Perspektif, Teori dan Metode. Jakarta. RajaGrafindo Persada.
Severin, Werner J-James W. Tangkard,Jr. 2008. Teori Komunikasi.
Sejarah, Metode, dan Terapan di Dalam Media Massa. Jakarta. Kencana Prenada Media Group.
-http://tv9.co.id
-http://kpid-jatimprov.go.id/app/web/index.php
-Wawancara dengan Direktur Utama TV 9.
-Wawancara dengan staf redaktur pemberitaan TV9.