NILAI-NILAI ASKRIPTIF INTERAKSIONIS DALAM DINAMIKA PERILAKU KOMUNIKASI PEDAGANG DI PASAR TRADISIONAL
Abstract
Keywords: ascriptive interactionist, communication behavior, traditional market traders
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Ahmadi, Abu. (2007). Psikologi Sosial.Jakarta. Rineka Cipta
Baran, Stanley J. Davis, Dennis K. (2010).Teori Komunikasi Massa, Dasar, Pergolakan dan Masa Depan. Jakarta. Salemba Humanika
Belshaw, Cyril S. (1981). Tukar Menukar Tradisional dan Pasar Modern. Jakarta. PT Gramedia.
Bogdan, Robert. Alih bahasa oleh Furchan, Arief.(1992). Pengantar Metoda Penelitian Kualitatif. Suatu Pendekatan Fenomenologis Terhadap Ilmu-Ilmu Sosial. Surabaya. Usaha Nasional
Fahrudin, Adi. (2001). Pemberdayaan Partisipasi dan Penguatan Kapasitas Masyarakat.Bandung. Humaniora.
Hanurawan, Fattah. (2010). Psikologi Sosial.Bandung. Remaja Rosdakarya
Hewitt, John P. (1997). Self and Society, A Symbolic Interactionist Social Psychology.USA
Leksono, S. (2009).Runtuhnya Modal Sosial, Pasar Tradisional, Perspektif Emic Kualitatif. Malang. Citra
Mulyana, Deddy. (2010). Ilmu Komunikasi Suatu Pengantar.Bandung. Rosdakarya
Peterson, Theodore. Rivers, William L. Jensen, Jay W. (2008). Media Massa dan Masyarakat Modern.Jakarta. Kencana Prenada Media
Ritzer, George. (2012). Teori Sosiologi Dari Klasik Sampai Perkembangan Terakhir Postmodern, Edisi Kedelapan.Yogjakarta. Pustaka Pelajar
Sarjono, Yetty. (2005). Pergulatan Pedagang Kaki Lima Di Perkotaan, Pendekatan Kualitatif.Surakarta. Muhammadiyah University Press.
Soeprapto, Riyadi H.R. (2002). Interaksionisme Simbolik, Perspektif Sosiologi Modern. Malang. Averroes Press
Winarno, Budi. (2009). Pertarungan Negara VS Pasar.MedPress.Yogjakarta.
Dokumen Elektronik
Anzar S, Dahnil. Budaya Ekonomi Manusia.Yang ditulis pada tanggal 5 Mei 2010.Diakses dari situs www.kompasiana.com. Dibaca pada link
http://ekonomi.kompasiana.com/bisnis/2010/05/05/eksotisme-pasar-tradisional-134056.html.
APPSI (Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia).Pasar Tradisional.Diakses dari situs www.pedagangpasar.com.
http://malang.voice.com/ihwal-keluhan-pedagang-pasar-sayur-karangploso-dinas-segera-mendataulang/. Diakses hari Jum’at, tanggal 10 Maret 2017 pukul 14.34
Website Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Pasar Kabupaten Malang. http://disperindag.malangkab.go.id