Table of Contents
IMPLIKASI PENERAPAN PERMENPAN RB NO.6 TH 2014 PADA PERAN HUMAS PEMERINTAH PROVINSI BANGKA BELITUNG
DOI : 10.32528/mdk.v2i1.1831
Rahmadini Rosalia
|
1-20
|
KOMUNIKASI PEMASARAN DINAS PARIWISATA LAMONGAN DALAM MENGEMBANGKAN INDONESIA ISLAMIC ART MUSEUM SEBAGAI WISATA RELIGI
DOI : 10.32528/mdk.v2i1.1833
Abdul Ghofur
|
21-37
|
KOMUNIKASI POLITIK DALAM PEMILIHAN KALEBUN DI DESA SANATENGAH KECAMATAN PASEAN KABUPATEN PAMEKASAN
DOI : 10.32528/mdk.v2i1.1834
Sudahri Sudahri
|
38-47
|
POLA KOMUNIKASI DINAS PARIWISATA PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN BANYUWANGI DALAM MENGEMBANGKAN POTENSI PARIWISATA MELALUI KEGIATAN FESTIVAL
DOI : 10.32528/mdk.v2i1.1835
Hery Bambang Cahyono
|
48-62
|
ANALISIS TEKSTUAL BRAND TELUK LOVE MENJADI DESTINASI WISATA POPULER DI KABUPATEN JEMBER
DOI : 10.32528/mdk.v2i1.1836
Ari Susanti
|
63-73
|
ANALISIS FRAMING BERITA KASUS AHOK DALAM POLEMIK SURAT AL-MAIDAH 51 PADA KOMPAS.COM DAN REPUBLIKA.CO.ID
DOI : 10.32528/mdk.v2i1.1837
Didik Hariyanto
|
74-88
|