Table of Contents
IMPLIKASI PENERAPAN PERMENPAN RB NO.6 TH 2014 PADA PERAN HUMAS PEMERINTAH PROVINSI BANGKA BELITUNG
![]()
Rahmadini Rosalia
|
1-20
|
KOMUNIKASI PEMASARAN DINAS PARIWISATA LAMONGAN DALAM MENGEMBANGKAN INDONESIA ISLAMIC ART MUSEUM SEBAGAI WISATA RELIGI
![]()
Abdul Ghofur
|
21-37
|
KOMUNIKASI POLITIK DALAM PEMILIHAN KALEBUN DI DESA SANATENGAH KECAMATAN PASEAN KABUPATEN PAMEKASAN
![]()
Sudahri Sudahri
|
38-47
|
POLA KOMUNIKASI DINAS PARIWISATA PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN BANYUWANGI DALAM MENGEMBANGKAN POTENSI PARIWISATA MELALUI KEGIATAN FESTIVAL
![]()
Hery Bambang Cahyono
|
48-62
|
ANALISIS TEKSTUAL BRAND TELUK LOVE MENJADI DESTINASI WISATA POPULER DI KABUPATEN JEMBER
![]()
Ari Susanti
|
63-73
|
ANALISIS FRAMING BERITA KASUS AHOK DALAM POLEMIK SURAT AL-MAIDAH 51 PADA KOMPAS.COM DAN REPUBLIKA.CO.ID
![]()
Didik Hariyanto
|
74-88
|