ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN DAN KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. DILIANA MOTOR DILI TIMOR – LESTE
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Alma, Buchari. 2007. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Belohlavek, Peter. 2006. The Unicist Ontology of Marketing Mix. Journal TheUnicist Research Institute, pp : 1-12.
Berkowitz,Eric N. dkk. 2004. Marketing, 6th ed. Mc Graw Hill Companies, Nort America
Drumond. Helga. 2003. Pengambilan Keputusan yang Efektif. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Engel F. James, dkk. 1995. Perilaku Konsumen Jilid 2. Jakarta : Aksara.
Ghozali, Imam. 2005.Aplikasi Analisis Multivariat dengan Program SPSS. Edisi 3, Semarang : Badan Penerbit Undip
Hoffman, Douglas dan John Bateson. 2006. Service Marketing Concepts, Strategies, and Cases. South Western : Thomson.
Kotler, Philip. 2007. Manajemen Pemasaran Edisi I. Jakarta: Prenhallindo.
Loudon, D. L., Bitta, A. J. D. (1993). Consumer Behavior (4thed.). Singapore: McGraw - Hill Book Company.
Lovelock, C. H., & Gummesson, E. (2004, August). Whither Services Marketing? In Search of a New Paradigm and Fresh Perspectives. Journal of Service Research, 20-41.
Lupiyoadi, Rambat dan A.Hamdani (2006). Manajemen Pemasaran Jasa, Edisi Kedua, Jakarta:Salemba Empat.
Malhotra. 1996. Marketing Research and Apllied Orientation . Prentice Hall.
Nugroho, J. Setiadi. 2003. Perilaku Konsumen. Jakarta: Kencana.
Sugiyono. 2003. Statistika Untuk Penelitian, Bandung: Alfabeta.
Swastha, Basu dan Handoko, Hani T. 2006. Manajemen Pemasaran Analisa Perilaku Konsumen. Yogyakarta: BPFE UGM.
Tjiptono, F. 2011. Pemasaran Jasa. Edisi: ke-3. Yogyakarta: Andi Offset
DOI: https://doi.org/10.32528/smbi.v6i2.354
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats