Table of Contents
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PT. JNE PAREPARE)
DOI : 10.32528/smbi.v6i2.351
Abd Rifai
|
|
PERSEPSI WISATAWAN TERHADAP QUESTIONABLE JOB - RELATED BEHAVIOR KARYAWAN FRONTLINE HOTEL – HOTEL DI JEMBER
DOI : 10.32528/smbi.v6i2.353
hadi jatmiko
|
|
ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN DAN KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. DILIANA MOTOR DILI TIMOR – LESTE
DOI : 10.32528/smbi.v6i2.354
Constantino Lay
|
|
PEMBERDAYAAN EKONOMI UNTUK MASYARAKAT DI KABUPATEN SAMPANG MELALUI MORAL EKONOMI DAN DERAJAT KEWIRAUSAHAAN
DOI : 10.32528/smbi.v6i2.1638
nursaid nursaid
|
|
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus pada Bengkel Mobil Larasati Lumajang)
DOI : 10.32528/smbi.v6i2.361
Muhammad Maskur, Nurul Qomariah, Nursaidah Nursaidah
|
|
ANALISIS REAKSI PASAR AKIBAT KENAIKAN DAN PENURUNAN HARGA BAHAN BAKAR MINYAK DI BURSA EFEK INDONESIA
DOI : 10.32528/smbi.v6i2.362
Suwarno Suwarno, alwan kustono, Ayu Setyowati
|
|