Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Hotel Ijen View Bondowoso
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Djanas, Asmiati. 2016. “Kualitas Pelayanan Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Wisatawan.” JSM (Jurnal Sains Manajemen) Program V(2): 184–92.
Ghozali, Imam. 2005. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Semarang: Edisi Kelima Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Kotler, Philip. 2007. Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT. Prenhalindo.
Kotler, Philip, and Gary Amstrong. 2008. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Jakarta: Penerbit Erlangga.
Lupiyoadi, Rambat. 2013. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Salemba Empat.
Mowen, John C, and Michel Minor. 2001. Perilaku Konsumen. Jakarta: Erlangga.
Mulyawan, Ali, and Rinawati. 2016. “Pengaruh Kualitas Layanan Akademik Terhadap Kepuasan Mahasiswa Serta Implikainya Pada Loyalitas Mahasiswa.” 10(2): 119–31.
Qomariah, Nurul. 2012. “Pengaruh Kualitas Layanan Dan Citra Institusi Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan.” Jurnal Aplikasi Manajemen 10(177–187).
———. 2016. Marketing Adactive Strategy. Jember: Cahaya Ilmu. https://www.researchgate.net/publication/326623130_MARKETING_ADACTIVE_STRATEGY.
———. 2018. “Impact of Customer Value, Brand Image and Product Attributes to Satisfaction and Loyalty Tourism Visitors in Jember Regency.” Mediterranean Journal of Social Sciences 8(5–1): 129–35.
Saputra, Falla Ilhami. 2013. “Kualitas Layanan , Citra Dan Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Pelanggan ( Studi Pada PT Bank Bni 46 Sentra Kredit Kecil Surabaya ).” Aplikasi Manajemen 11(3): 445–57.
Setyawati, Widya Agustin, Muhammad Rifai, and Chyo Sasmito. 2018. “Pengaruh Kualitas Pelayanan , Fasilitas , Harga Dan Citra Institusi Terhadap Kepuasan Pasien.” Madani, Jurnal Politik dan Sosial kemasyarakatan 10(2): 50–63.
Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Administrasi. Bandung: Alfabeta.
Sutrisno, Dwi Cahyono, and Nurul Qomariah. 2017. “ANALISIS KUALITAS PELAYANAN , KEPERCAYAAN SERTA CITRA KOPERASI TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS ANGGOTA.” Jurnal Sains Manajemen & Bisnis Indonesia 7(2): 157–74.
Tjiptono, Fandy, and Gregorius Candra. 2012. Pemasaran Strategik. Yogyakarta: Andi.
Umar, Husien. 2005. Riset Sumber Daya Manusia Dalam Organisasi. Jakarta: PT.Gramedia Pustaka Utama.
DOI: https://doi.org/10.32528/jsmbi.v9i1.2375
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
View My Stats