Pengaruh Inovasi Produk Dan Orientasi Pasar Terhadap Kinerja Penjualan Di Masa Pandemi Covid-19 Pada PT. Prammindo Windukarya Cemerlang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Cynthia Vanessa Djodjobo1 Hendra N. Tawas2,2014.’’ Pengaruh Orientasi
Kewirausahaan, Inovasi Produk, Dan Keunggulan Bersaing Terhadap Kinerja Pemasaran Usaha Nasi Kuning Di Kota Manado. Jurnal
Diah Ayu Mustika1, Sri Wahyuni1, Joko Widodo1,2018.’’ Pengaruh Orientasi Pasar Dan Inovasi Produk Terhadap Kinerja Pemasaran. Jurnal
Naumi Dwi Yanuar1, Harti Harti2,’’2020. Pengaruh inovasi produk dan orientasi terhadap kinerja penjualan pada home industri olahan ikan di kabupaten tenggalek’’. Jurnal
Ratih Hesty Utami Puspitasari,SE,MM,2015.’’ Orientasi Pasar Dan Inovasi Produk Sebagai Strategi Untuk Meningkatkan Kinerja Pemasaran Perusahaan Mebel Jepara. Jurnal
Siska Sefianti,2020.’’Pengaruh orientasi pasar dan inovasi produk terhadap kinerja pemasaran (Studi Kasus Pabrik Tahu Lorong Koni 1 Kecamatan Jelutung Kota Jambi)’’. Skripsi
Utaminingsih Adijati,2016.”Pengaruh orientasi pasar, inovasi dan kreativitas strategi pemasaran terhadap kinerja pemasaran pada UKM kerajinan rotan di desa teluk wetan, welahan, jepara”. Jurnal
Ririn Widiyasari1 dan Mutiarani2 ,2017.’’ Penggunaan Metode Sructural Eqution Modelling Untuk Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Motivasi Belajar Mahasiswa FIP UMJ. Jurnal
DOI: https://doi.org/10.32528/jsmbi.v14i1.23148
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
View My Stats