PEMANFAATAN AUGMENTED REALITY (AR) UNTUK MENUNJANG PEMASARAN RUMAH DI PERUMAHAN GRIYA PERMATA BUANA
Abstract
Kata Kunci: Augmented Reality, Perumahan, Pemasaran, Android
Full Text:
PDFReferences
Anditya dan Tito Franky Nasution. 2010. Trik Sukses Menjadi Pengusaha Properti. Yogyakarta : CV. Andi Offset.
Azuma, Ronald T. 2017. Making Augmented Reality a Reality. San Francisco, CA : To be published in Proceedings of OSA Imaging and Applied Optics Congress.
Boyd, Harper W. 2000. Manajemen pemasaran, Edisi Kedua. Jakarta : Erlangga.
Chari,V, Singh, J.M, dan Narayanan, P.J. 2008. Augmented reality using over-segmentation. Center for Visual Information Technology, International Institute of Information Technology.
Downey, David. 2002. Manajemen Agribisnis, Buku Keempat. Jakarta : Erlangga.
Kotler, Philip, dan Armstrong. 2004. Dasar-dasar Pemasaran. Edisi Kesembilan, Jakarta : PT. Indeks.
Developer.vuforia.com. About us Vuforia https://developer.vuforia.com/. diakses 11 Mei 2017
Hermantolle.com. Pengertian Unity http://www.hermantolle.com/class/do cs/unity-3d-game-engine/. diakses 11 Mei 2017
Landasanteori.com. 2015. Pengertian Pemasaran Menurut Defiinisi para ahlihttp://www.landasanteori.com/20 15/07/pengertian-pemasaranmenurut-definisi.html.diakses 11 Mei 2017
Martono. 2011. Augmented Reality sebagai Metafora Baru dalam Teknologi Interaksi Manusia dan Komputer http://jsiskom.undip.ac.id/index.php/j sk/article/view/13/13. diakses 11 Mei 2017
Lazuardy, Senja,2012,Augmented Reality: Masa Depan Interaktivitas, http://tekno.kompas.com/read/2012/0 4/09/12354384/augmented.reality.ma sa.depan.interaktivitas, diakses 13 Mei 2017
Teknojurnal.com.2015.Vuforia – SDK Canggih Untuk Wujudkan Aplikasi dan Game Dengan Teknologi Augmented Reality https://teknojurnal.com/vuforia/. diakses 11 Mei 2017
Unity3d.com.About us Unity https://unity3d.com/public-relations. diakses 11 Mei 2017
Sinyaltech.com.Macam-macam perbedaan versi android http://sinyaltech.com/macammacam-perbedaan-versi-android/ diakses 13 Mei 2017.