KAITAN CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BLACKBERRY
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Cannon, Perreault, McCarthy, 2008. Pemasaran Dasar, Buku 1, Salemba Empat, Jakarta.
Cannon, Perreault, McCarthy, 2008. Pemasaran Dasar, Buku 2, Salemba Empat, Jakarta.
Ghozali, Imam. 2013. Aplikasi Analisis Multivariat dengan Program IBM SPSS 21 Update PLS Regresi. Universitas Diponegoro. Semarang.
Hadi, Sudharto P. 2007. Perilaku Konsumen. Badan Penerbit Undip Semarang, Semarang.
Kotler, Philip dan Amstrong, Garry, 2004, Prinsip-prinsip Marketing, Edisi Ketujuh, Penerbit Salemba Empat, Jakarta.
Kotler, Philip dan Amstrong, Garry, 2008. Prinsip-Prinsip Pemasaran, Jilid 1,. Erlangga, Jakarta.
Kotler, Philip dan Keller, Kevin Lane. 2009, Manajemen pemasaran, Edisi 13 Jilid 1. Penerbit Indeks, Jakarta.
Kotler, Philip dan Keller, Kevin Lane, 2009, Manajemen pemasaran, Edisi 13 Jilid 2. Penerbit Indeks, Jakarta
Kuncoro, Mudrajat. 2009. Metode Riset Untuk Bisnis & Ekonomi. Erlangga. Jakarta.
Qomariah, Nurul. 2012. Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Menabung Di Bank Syariah (Studi Kasus Pada Bank Syariah Mandiri Cabang Jember). JEAM Vol X No. 1.Hal. 30-42
http://www.ponsel.org/angka-penjualan-ponsel-di-indonesia-meningkat/
indobeta.comswa.co.id
www.canalys.com
www.tapscape.com
www.wikipedia. com
DOI: https://doi.org/10.32528/ipteks.v3i1.1880
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 Ahmad Napik, Nurul Qomariah, Budi Santoso
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Alamat Redaksi:
Jl. Karimata No. 49 Sumbersari Jember (Gedung A Lantai 1 Universitas Muhammadiyah jember)
View My Stats