Perkembangan Kemampuan Matematis Awal Siswa Kelas X SMKN1 Laweha Pada Operasi Hitung Pecahan
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Fauziah, K., Parta, I. N., & Rahardjo, S. (2016). Pengembangan Lembar Kerja Siswa Materi Perkalian Matriks Bercirikan Penemuan Terbimbing untuk Siswa Smk Kelas X. Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan, 1(9), 1721-1729.
Sumarmo, Utari. (2013). Berpikir dan Disposisi Matematik Serta Pembelajarannya. Kumpulan Makalah. FMIPA UPI. Bandung. Diterbitkan.
Yeni mukhlesi ety. (2015). Kesulitan Belajar Matematika Di Sekolah Dasar.Jurnal Pendidikan Dasar (JUPENDAS) vol 2 (2). 1 – 10
Nabilla Tasya., Abadi Prasetyo Agung. (2019). Faktor Penyebab Rendahnya Hasil Belajar. Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika. 660 – 663
Rahmawati. (2017). Desain Pembelajaran Penjumlahan Dan Pengurangan Pecahan Dengan Menggunakan Timbangan Siswa Kelas IV. Jurnal Pendidikan Matematika. 11(1). 57-68.
Yusmin, E. (2017). Kesulitan Belajar Siswa Pada Pelajaran Matematika (Rangkuman dengan Pendekatan Meta-Ethnogrphy). Jurnal Visi Ilmu Pendidikan. 9(1):2123
Paridjo. (2008). Suatu Solusi Mengatasi Kesulitan Belajar Matematika. Universitas Terbuka.
Sunanto, J., Takeuchi, K., & Nakata, H. (2005). Pengantar Penelitian Dengan Subjek Tunggal. Center for Research on International Cooperation in Education Development (CRICED) University of Tsukuba.
DOI: https://doi.org/10.32528/gammath.v7i1.7165
Refbacks
- There are currently no refbacks.