Peran Copywriter Dalam Pembuatan Konten Sebagai Sarana Media Informasi Digital Pada Dinas Kominfo Sumenep
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Agustina, Zuli. (2016) Penerapan Media Audio Visual Dalam Meningkatkan Kualitas Proses Belajar Mengajar Di Paud Apik Rejosari Wonodadi Blitar. Skripsi. Iain Tulungagung.
Baran, Stanley. J. 2011. Pengantar Komunikasi Massa. Jakarta: Salemba Empat.
Chaffey, Dave dan PR Smith. 2013. E-Marketing, Excellence. UK: Butterwort – Heinemann.
Farokhi, M. Darul (2014) Komunikasi Anti Sosial Anggota Komunitas Judi Online Di Taman Sepanjang Sidoarjo. Undergraduate Thesis, Uin Sunan Ampel Surabaya.
Kurniawati, J., & Baroroh, S. (2016). Literasi Media Digital Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Bengkulu. Jurnal Komunikator, 8(2), 51-66.
Moriarty, Sandra, Nancy Mitchell, dan William Wells. (2011). Advertising Edisi 8. Jakarta: Kencana Prenada Media Grup
Puntoadi, Danis. (2011). Menciptakan Penjualan Melalui Social Media. Jakarta (Id) : PT Elex Komputindo.
Sasmita, Gian Gusli (2015) Rancang Bangun Media Informasi Bis Umum Di Terminal Purwokerto Berbasis Android (A Design Of Media Information Of Bus In Purwokerto Bus Station Android Based). Bachelor Thesis, Universitas Muhammadiyah Purwokerto.
Sutabri, Tata. 2012. Analisis Sistem Informasi. Yogyakarta: Andi Offset.
Syaifudin, Fajar (2016) Media Komunikasi Mahasiswa Dalam Meningkatkan Prestasi Studi : Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Dakwah Dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate Thesis, Uin Sunan Ampel Surabaya.
DOI: https://doi.org/10.32528/jmbi.v8i1.7352
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats