Identifikasi Profil Konsumen KITA (Wisata Keliling Indonesia) Dengan Metode Peta Empati
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Aprilyani, Jane. (2017). Pro dan Kontra Kehadiran Wisata Online (Online). https://industri.kontan.co.id/news/pro-kontra-kehadiran-wisata-online [3 November 2019].
Ewing, Jamaal. (2015). The Importance of Knowing your Customer (Online). https://www.growbusiness.org/the-importance-of-knowing-your-customer/ [3 November 2019].
Hawkins, D. I., Mothersbaugh, D. L., & Best, R. J. (2013). Consumer behavior: Building Marketing Strategy. McGraw-Hill Irwin.
Komariah Aan, Djam’an Satori. (2011). Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: Alfabeta.
Kotler, Philip, Kevin Lane Keller. (2009). Manajemen Pemasaran, Edisi Ketiga Belas, Jilid Satu. Bandung: Penerbit Erlangga.
Maulana, Rizqi. (2017). Kumpulan Startup Penyedia Paket Travel di Indonesia (Online). https://id.techinasia.com/kumpulan-startup-travel-di-indonesia [3 November 2019].
Nadzir, Muhammad Miftahun. (2016). Analisis Usaha Event Organizer MICE (Meeting, Incentive, Conference, Exhibition) melalui Kanvas Model Bisnis dan Peta Empati: Studi Kasus Event Organizer di Yogyakarta dan Surakarta. Vol. 7, No. 2, September 2016.
Nasution, S. (2011). Metode Research (Penelitian Ilmiah). Jakarta: Bumi Aksara.
Osterwarder, Alex, Yves Pigneur, Greg Bernarda, Alan Smith. (2014). Value Proposition Design. New Jersey: John Wiley & Sons, Inc., Hoboken.
Osterwarder, Alexander, Yves Pigneur. (2010). Business Model Generation. New Jersey: John Wiley & Sons, Inc., Hoboken.
Panca, Anang. (2017). Semua tentang Open Trip: Kelebihan, Kekurangan, dan Biaya (Online). https://penginapan.net/semua-tentang-open-trip-kelebihan-kekurangan-dan-biaya/ [3 November 2019].
Ramldjal, Masrura. (2018). Desa Wisata dan Pendekatan Ecotourism + Community based Tourism (Online). https://www.kompasiana.com/masrura/5bf337ae43322f231d185b93/desa-wisata-pendekatan-pengembangan-berbasis-partisipasi-community-based-tourism?page=all [3 November 2019].
Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Susetyo, Budi. (2010). Statistika untuk Analisis Data Penelitian. Bandung: Refika Aditama.
Subdirektorat Statistik Pariwisata. (2018). Statistik Wisatawan Nusantara 2018. Jakarta: BPS RI.
Setiadi, Nugroho J. (2008). Perilaku Konsumen: Konsep dan Impilikasi untuk Strategi dan Penelitian Pemasaran. Jakarta: Kencana.
Tim PPM Manajemen. (2012). Business Model Canvas: Penerapan di Indonesia. Jakarta: Penerbit PPM.
Umar, Husein. (2000). Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Utama, Bagus Ibnu. (2018). Analisis Model Bisnis Usaha Coffee Shop Melalui Kanvas Model Bisnis dan Peta Empati: Studi Kasus pada Coffee Shop di Malang. Jurnal Ilmu Manajemen, Vol. 4, No. 2, Juli 2018.
DOI: https://doi.org/10.32528/jmbi.v6i2.4081
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats