PENGARUH PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BEI TAHUN 2018-2020)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Agustina, S. (2013). Pengaruh Profitabilitas Dan Pengungkapan Corporate Social Responsibility Terhadap Nilai Perusahaan. 55.
Bawafi, M. H., & Prasetyo, A. (2015). Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Profitabilitas Sebagai Variabel Pemoderasi. Jurnal Reviu Akuntansi Dan Keuangan, 5(1), 721–730.
Darmawan, A., Putragita, Y., Purnadi, P., & Sunardi, S. (2020). Pengaruh Profitabilitas Dan Leverage Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Corporate Social Responsibility Sebagai Variabel Moderasi Dan Ukuran Perusahaan Sebagai Variabel Kontrol. Balance : Jurnal Akuntansi Dan Bisnis, 5(1), 83. Https://Doi.Org/10.32502/Jab.V5i1.2461
Deriyarso, I. (2014). Pengaruh Profitabilitas Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Corporate Social Responsibility Sebagai Variabel Moderating (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia). Ekonomi Universitas Diponegoro Semarang, 11(2), 3–12.
Itsnaini, H. M., & Subardjo, A. (2017). Itsnaini, H. M., & Subardjo, A. (2017). Pengaruh Profitabilitas Dan Solvabilitas Terhadap Nilai Perusahaan Yang Dimoderasi Corporate Social Responsibility. Jurnal Ilmu Dan Riset Akuntansi, 6(6), 1–16.Pengaruh Profitabilitas Dan Solvabilitas Terhadap Nilai. Jurnal Ilmu Dan Riset Akuntansi, 6(6), 1–16.
Laksmi Dewi, N. M., & Dharma Suputra, I. D. G. (2019). Pengaruh Profitabilitas Dan Leverage Pada Nilai Perusahaan Dengan Corporate Social Responsibility Sebagai Variabel Pemoderasi. E-Jurnal Akuntansi, 28, 26. Https://Doi.Org/10.24843/Eja.2019.V28.I01.P02
Miladeny, N. N. M., & Damayanthi, I. G. E. A. (2021). Pengungkapan Corporate Social Responsibility Dan Nilai Perusahaan Dengan Profitabilitas Sebagai Variabel Moderasi. E-Jurnal Akuntansi, 31(12), 3231. Https://Doi.Org/10.24843/Eja.2021.V31.I12.P15
Mufidah, N. M., & Purnamasari, P. E. (2018). Pengaruh Profitabilitas Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Pengungkapan Corporate Social Responsibility Dan Good Corporate Governance Sebagai Variabel Moderating. El Dinar, 6(1), 64. Https://Doi.Org/10.18860/Ed.V6i1.5454
Rajab, M. (2017). Pengaruh Profitabilitas Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Corporate Social Responsibility Sebagai Variabel Moderating. 210093.
Raningsih, N. K., & Artini, L. G. S. (2018). Pengaruh Profitabilitas Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Corporate Social Responsibility Sebagai Variabel Moderasi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Udayana , Bali , Indonesia Pendahuluan Manajemen Perusahaan Memiliki Tujuan Utama Yaitu Memaksimalka. E-Jurnal Ekonomi Dan Bisnis Universitas Udayana, 7(8), 1997–2026.
Swara, G. P. G., & Kusumadewi, N. M. W. (2017). Peranan Corporate Social Responsibility Dalam Memoderasi Pengaruh Profitabilitas, Leverage Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Nilai Perusahaan. E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana, 6(3), 255186.
DOI: https://doi.org/10.32528/jiai.v8i1.13470
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 JIAI (Jurnal Ilmiah Akuntansi Indonesia)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
View My Stats