EFFECTIVENESS OF ROUTE LICENSE ONLINE SERVICES IN PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (PMPTSP) OFFICE WEST JAVA
Abstract
Keywords: effectiveness, route permit online services.
Full Text:
PDFReferences
Indrajit, Richardus Eko. 2002. Konsep & Aplikasi e-Business. Yogyakarta: Andi offset.
---------2004. E-Government Strategi Pembangunan Dan Pengembangan Sistem Pelayanan Publik Berbasis Teknologi Digital. Yogyakarta:Andi Offset.
Kurniawan, Agung. 2005. Transformasi Pelayanan Publik. Yogyakarta: Pembaharuan.
Ndraha, Taliziduhu.1997.Metodologi Ilmu Pemerintahan.Jakarta:Rineka Cipta.
Mahmudi. 2005. Manajemen Kinerja Sektor Publik. Yogyakarta: UPP AMP YKPN.
Moenir, HAS.1995.Manajemen Pelayanan Umum Indonesia.Jakarta:Bumi Aksara.
Ratminto,Atik Septi Winarsih. 2005 Manajemen Pelayanan.Jakarta: Pustaka Pelajar.
Sedarmayanti. 2009. Sumber Daya Manusia dan Produktivitas Kerja. Bandung: CV Mandar Maju.
Siagian, Sondang. P. 1996. Manajemen Sumber Daya Manusia. Bumi Aksara: Jakarta.
Sutedi, Adrian.2010. Hukum Perizinan Dalam Sektor Pelayanan Publik. Sinar Grafika: Jakarta.
Tangkilisan, Hessel Nogi S. 2005. Manajemen Publik. Jakarta: Gramedia Widia Sarana Indonesia
Undang – Undang Republik Indonesia Nomor 30 Tahun 2014 Tentang Administrasi kependudukan
Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 74 Tahun 2014 tentang Angkutan Jalan.
Peraturan Daerah Provinsi Jawa Barat Nomor 3 Tahun 2011 Tentang Penyelenggaraan Perhubungan.
http://www.bpmpt.jabarprov.go.id/sicantik/main/jenis_perizinan (diakses tanggal 13-03-2017, 18.05)
http://jabar.tribunnews.com/2015/08/18/bpmpt-jabar-luncurkan-layanan-online-perizinan (diakses tanggal 13-03-2017, 19.00)
http://www.inilahkoran.com/berita/bandung/61678/jabar-percepat-keluarnya-perizinan (diakses tanggal 15-03-2017, 09.15)
https://jabar.bps.go.id (diakses tanggal 26-03-2017, 07.34)
DOI: https://doi.org/10.32528/pi.v0i0.2523
Copyright (c) 2019 Prosiding ICOGISS 2019