ANALISIS BRAND LOYALTY PADA KONSUMEN MEREK HANDPHONE BLACKBERRY DAN SAMSUNG ANDROID
Abstract
Keyword: brand loyalty consumen switcher, habitual buyer, satisfied buyer, liking the brand, and committed buyer
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Aaker, David, 1991. Managing Brand Equity Service. New York: Maxwell, Macmillan. Canada inc.
Cellular Show, Artikel Internet www.pikiranrakyat.com Tanggal akses September 2013.
Dajan, Anto, 1992. Pengantar Metode Statistik Jilid1. Jakarta : LP3ES
Durianto, Darmadi, Sugiarto dan T. Sitinjak, 2004. Strategi Menaklukan Pasar Melalui Riset Ekuitas Merek.Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Engel, James, dkk. 1994. Perilaku Konsumen. Jakarta: Binarupa Aksara.
Fenomena Penggunaan Handphone, Atikel Internet www.detiknet.com. Taggal akses September 2013.
Hasan, M Ikbal, 1999. Pokok-Pokok Materi Statistik, Jakarta : Bumi Aksara.
Info Produk smartphone. www.smartphone.co.id. Tanggal akses September 2013.
Ivvany, Nessia, 2004. Analisis Elemen-Elemen Ekuitas Merek (Brand Equity) pada produk deterjen bubuk Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Jember.
Kotler, Philip, 2001. Marketing Management. New Jersey : Prentice Hall International Inc.
Lawfer, R Manzie, 2004. Why Customer Come Back, New Jersey: Caarer Press.
Lincoln, A dan Soeratno. 1993. Metodologi Penelitian Untuk Ekonomi Dan Bisnis.Yogyakarta: BPFE.
Rangkuty, Freddy, 2002. The Power of Brand: Tekhnik Mengelola Brand Equity dan Strategi Pengembangan Merek Plus Analisis Kasus Dengan SPSS. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Reicheld, F Frederick, 2000. Harvard Business Review. Harvard Business: School Press.
Rosana, Silvani, 2002. Analisis Loyalitas Merek (Brand Loyalty) pada Produk Pasta Gigi di Kalangan Mahasiswa Ekstensi Fakultas Ekonomi Universitas Jember.
Santoso, Singgih, 2004. Buku Latihan SPSS Statistik Parametrik.Jakarta: PT. Elektro Media Komputindo.
Singarimbun, Masri, dan Sofyan Effendi. 1995. Metodologi Penelitian Survey.Jakarta: LP3ES.
Soeratno, dan Lincolin Arsyad, 1995. Metodologi Penelitian: Untuk Ekonomi dan Bisnis. Yogykarta: UPPAMPYKPN.
Sudarmadi, 2007. Membangun Loyalitas Pelanggan. Artikel Internet: www.swa.co.id. Tanggal akses September 2013.
Swasta, Basu, dan Sukotjo W Ibnu, 1998. Pengantar Bisnis Modern. Libeti.
Tjiptono, Fandi, 1997. Prinsip-prinsip Total Quality Service. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Telekomunikasi Indonesia, Artikel Internet www.studiohp.com. Tanggal akses September 2013.
Umar, Husein, 2001. Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen. Jakarta : PT. Gramedia Pustaka Utama.