PELAYANAN PUBLIK OLEH UNIT PENYELENGGARA SYARIAH KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN JEMBER
Abstract
Kata Kunci : Pelayanan Publik, Penyelenggara Syariah, Kementerian Agama
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Arifin, Imron. 1994. Penelitian Kualitatif Dalam Bidang Ilmu-Ilmu Sosial dan Keagamaan. Jakarta: PT. Kalimasada Press
Arikunto, Suharsimi. 1989. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik, Edisi Revisi II. Jakarta : Bina Aksara
Black, A James, Champion. Metode dan Masalah Penelitian Sosial. Bandung : PT. Eresco
Depag. RI. 2003. Pedoman Pengelolaan Zakat. Jakarta : Ditjen Bimais dan Penyelenggaraan Haji
Depag RI. 2004. Pedoman Pengelolaan Zakat. Jakarta : Dirjen Bimais dan Penyelenggaraan Haji
Depag RI.2003.Pola Pembinaan Lembaga Pengelola Zakat di Indonesia :Dirjen Bimais dan Penyelenggaraan Haji Direktorat Pengembangan Zakat Wakaf
Depag RI.2012.Kumpulan Peraturan Perundang-undangan Wakaf : Penyelenggara Zakat dan Wakaf Kementerian Agama Kabupaten Jember.
Depag RI.2012.Manajemen Pengelolaan Zakat : Dirjen Bimais Islam,Direktorat Pemberdayaan Zakat.
Depag RI.2003.Petunjuk Pelaksanaan Pengendalian dan Evaluasi Pengelolaan Zakat : Dirjen Bimais Islam dan Penyelenggara Haji.
Dwiyanto, Agus. 2005. Mewujudkan Good Governance melalui Pelayanan Publik. Yogyakarta: Gadjah Mada University
Faisal, Sanapiah. 2005. Format-format Penelitian Sosial, Dasar-Dasar dan Aplikasi. Jakarta : Raja Grafindo
Furchan, Arif. 2007. Pengantar Penelitian Dalam Pendidikan Cet.III. Yogyakarta: Pustaka Pelajar
Kemenag RI.2012.Standar Operasional Prosedur Lembaga Pengelolaan Zakat : Dirjen Bimais ,Direktorat Pemberdayaan Zakat.
Kemenag Kab.Jember.2012.laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah : Kepegawaian Kemenag Jember
Kemenag.,RI. Petunjuk Teknis Kegiatan Ibadah Sosial. Jakarta : Ditjen Bimais Direktorat Pemberdayaan Zakat
Kemenag RI 2013. Membangun Perspektif Pengelolaan Zakat Nasional. Jakarta : Ditjen Bimais Direktorat Pemberdayaan Zakat
Kemenag RI. 2013. Panduan Organisasi Pengelolaan Zakat. Jakarta: Ditjen Direktorat Pemberdayaan Zakat
Kemenag RI. 2014. Materi Pembinaan Kepegawaian, Pedoman Penyusunan Analisis Jabatan. Jember : Kankemenag Kab. Jember
Kemenag Kab.Jember. 2014. Laporan Akuntabilitas Kinerja Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jember Tahun 2013. Jember : Kepegawaian Kankemenag. Jember
Kemenag RI.2010.Pedoman Pengelolaan & Pengembangan Wakaf : Dirjen Bimais dan Penyelenggaraan Haji.
Kusno. 2010. Strategi Peningkatan Profesionalisme Pengawas PAI TK-SD Kantor Kementerian Agama Jember. Jember : PPS. STAIN Jember
Miles. Matthew B. Dan A Michael Hubberman.1992. Analisis Data Kualitatif, Terj. Tjecep Rohendi; Pendamping Mulyanto, Cet.I. Jakarta: Penerbit UI Press
Munawaroh,Dr.M.Kes.2012 .Panduan Memahami Metodologi Penelitian : Malang : Penerbit, Intimedia
Moeloeng, Lezy J, 2006. Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT. Remaja Rosda Karya
Nasir, Mohammad. 2009. Metodologi Penelitian. Jakarta : Kencana
Sutopo,Suryanto,Adi,.2006.Pelayanan Prima : Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia
Subarsono, AG. 2005. Analisis Kebijakan Publik. Jakarta: Pustaka Pelajar.
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta
Thohiruddin,Nikmatul Masykuroh,Sri Ratna Widyastuti,.2007 :Profil Kantor Departemen Agama kabupaten Jember : Depag Kabupaten Jember.
Keputusan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara Nomor: 63/KEP/M.PAN/7/2003 tanggal 10 Juli 2003 tentang Pedoman umum pelayanan Publik.