Vol 5, No 2 (2022)

TARLIM Jurnal Pendidikan Agama Islam

DOI: https://doi.org/10.32528/tarlim.v5i2

Pada edisi ini, jurnal TARLIM berisi artikel dari hasil penelitian dan kajian kritis. Pada edisi ini, artikel-artikel yang diterbitkan meliputi masalah-masalah dan kajian penelitian berupa The Purpose and Functions of Evaluation of Arabic Learning in Educational, The Risk Preferences Of Graduates Of Islamic Educational Institutions In Indonesia, Pesantren In Social Construction Perspective, Efektivitas Relaksasi Dzikir untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa, Integrasi Nilai Akhlak Terhadap Program LiSA (Lihat Sampah Ambil), Pendidikan Multikultural Sebagai Suatu Pendekatan, Implications Of The Sociological Approach In Islamic Education In Indonesia, Cultural Approach to Religious Education in The Socio-Cultural Life of Students.

Table of Contents

Articles

Iis Susiawati, Raswan Raswan, Dadan Mardani
PDF
115 – 126
Salahuddin Rijal Arifin, Dimas Herliandis Shodiqin, Iftitah Rita Udiniyah, Fajri Yuriz Habibi
PDF
127 – 138
Try Heni Aprilia, Agus Harisuddin Masrof, Anis Humaidi
PDF
139 – 157
Fathimathuz Zahro, Abdul Muhid
PDF
159 – 173
Iman Asroa BS, Yanti Mulia Roza
PDF
175 – 183
Khofifah Indra Maya, Asnil Aidah Ritonga, Kartika Sari Putri, Fatma Ramadani Harahap, Wahyu Agung Daulay
185 – 196
Yeni Prihatin Miftahul jannah, Ainun Suci Qur'ani, Ummi Mufida, Imroatus Sa’adah, Zulfi Mubaraq
PDF
197 – 208
Firman Mansir
PDF
209 - 218