Pada edisi ini, jurnal TARLIM berisi 8 artikel dari hasil penelitian dan kajian kritis. Pada edisi ini, artikel-artikel yang diterbitkan meliputi masalah-masalah dan kajian penelitian berupa Teachers’ Perception Toward The Role Of Instructional Supervisor, Innovation of Islamic Religious Education In The Digital Era, Pendidikan Karakter di Pondok Pesantren, The Use of Ruang Siswa on Students' Motivationto Learn Islamic Religious Education, Community Education in The Perspective of The Quran and Hadith, Islam Berkemajuan:Muhammadiyah Sebagai Pembaharu Pendidikan dalam Laju Zaman, Pembentukan Karakter Disiplin Santri Melalui Kegiatan Kultum, Manajemen Kelas dan Pembelajaran Pendidikan Islam dalam Meningkatkan Disiplin Siswa.
Table of Contents
Articles
Mochamad Alfan
|
1 – 13
|
Isma Mufidah
|
15 – 28
|
Muhammad Fahrurrozi
|
29 – 42
|
M Musaeri
|
43 – 65
|
Nadia Nur, Muhammad Munadi
|
57 – 65
|
Arifah Uswatun Kossah, Hariyanto Sofyan Benyal, Romelah Romelah
|
67 – 79
|
Muhammad Aswar Yanas
|
81 – 100
|
Rakha Ryanki Farhan
|
101-113
|