Vol 5, No 1 (2022)

TARLIM Jurnal Pendidikan Agama Islam

DOI: https://doi.org/10.32528/tarlim.v5i1

Pada edisi ini, jurnal TARLIM berisi 8 artikel dari hasil penelitian dan kajian kritis. Pada edisi ini, artikel-artikel yang diterbitkan meliputi masalah-masalah dan kajian penelitian berupa Teachers’ Perception Toward The Role Of Instructional Supervisor, Innovation of Islamic Religious Education In The Digital Era, Pendidikan Karakter di Pondok Pesantren, The Use of Ruang Siswa on Students' Motivationto Learn Islamic Religious Education, Community Education in The Perspective of The Quran and Hadith, Islam Berkemajuan:Muhammadiyah Sebagai Pembaharu Pendidikan dalam Laju Zaman, Pembentukan Karakter Disiplin Santri Melalui Kegiatan Kultum, Manajemen Kelas dan Pembelajaran Pendidikan Islam dalam Meningkatkan Disiplin Siswa.

Table of Contents

Articles

Mochamad Alfan
PDF
1 – 13
Isma Mufidah
PDF
15 – 28
Muhammad Fahrurrozi
PDF
29 – 42
M Musaeri
PDF
43 – 65
Nadia Nur, Muhammad Munadi
PDF
57 – 65
Arifah Uswatun Kossah, Hariyanto Sofyan Benyal, Romelah Romelah
PDF
67 – 79
Muhammad Aswar Yanas
PDF
81 – 100
Rakha Ryanki Farhan
PDF
101-113