PERSEPSI WISATAWAN TERHADAP QUESTIONABLE JOB - RELATED BEHAVIOR KARYAWAN FRONTLINE HOTEL – HOTEL DI JEMBER
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Agusnawar, A.Md.Par. 2002. Pengantar Operasional Kantor Depan Hotel. PT. Perca, Jakarta
Darsono Agustinus. 2001. Kantor Depan Hotel. PT.Gramedia Widiasarana Indonesia: Jakarta
Ghozali, Imam. (2002). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Semarang: UNDIP
Handoko T. Hadi. 2000. Manajemen Personalia Dan Sumberdaya Manusia. BPFE: Yogyakarta
Rangkuti, Freddy. 2001. Analisis SWOT Teknik Membedah Kasus Bisnis. Jakarta : Gramedia Pustaka Utama.
Soekadijo. R. G. 2000. Anatomi Pariwisata. Jakarta : PT Gramedia Pustaka Umum.
Sugiarto Endar, Ir, MM. 1996. Pengantar Akomodasi Dan Restoran. PT. Gramedia Pustaka Utama: Jakarta
-----------, Ir, MM. 1997. Operasional Kantor Depan. PT. Gramedia Pustaka Utama: Jakarta.
Swastha, Basu dan Irawan. 1997. Manajemen Pemasaran Modern. Edisi kelima, Yogyakarta : Liberty.
Sugiyono, 1997, Statistika untuk Penelitian, Cetakan kedua, Bandung: CV Alfabeta.
Tjiptono, Fandi. 2001. “Strategi Pemasaran”. Edisi kedua, Yogyakarta : Andi
DOI: https://doi.org/10.32528/smbi.v6i2.353
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats situs togel