PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PT. JNE PAREPARE)
Abstract
References
Alma, Buchari. 2003, Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa, Bandung: Alfabeta
Anief. (2001). Manajemen Farmasi. Gajah Mada University Press.
Assael, Henry. 1998. Consumer Behavior and Marketing Action, 6th Edition, New York University. Engel, Blackwell & Miniard. 1994.
Augusty, Ferdinand. 2006. Metode Penelitian Manajemen. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Azwar,2002, Perilaku dan Cara Pengukurannya. Salemba , Jakarta.
Caruana, Albert. 1998. Manajemen Rumah Sakit. Jakarta: Pustaka Sinar Harapan : 46-48
Engel, J. F., Blackwell, R. D., dan Miniard, P. W. (1995), Perilaku Konsumen, Edisi Bahasa Indonesia, Jilid 1, Binarupa Aksara Publisher, Tangerang.Engel, 1994
Ferdinand, Augusty, 2002. Structural Equation Modelling dalam Penelitian Manajemen, edisi 2, Semarang: Fakultas Ekonomi Undip.
Ferdinand, Augusty, 2006, Metode Penelitian Manajemen, Edisi 2, BP Universitas Diponegoro, Semarang.
Ghozali, Imam. (2002). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS.Semarang: UNDIP
Griffin (1996), Mengukur Kepuasan Pelanggan, Panduan Menciptakan Layanan Bermutu, PPM Jakarta.
Kotler, Philip.2003. Manajemen Pemasaran.edisi kesebelas, Jakarta: Indeks kelompok Gramedia.
Kotler, Philip. 2003. Marketing Management . Engelwood Cliffs: Prentice Hall International Inc. A Division of Simoon and Scuster: 64-451.
Kotler, Philip. 2000. Marketing Management. New Jersey: The Millennium Edition, Prentice Hall International Edition.
Lamb, Hair dan Mc.Daniel, (20015), Pemasaran. Edisi 1. Alih Bahasa Oleh David Octarevia. Penerbit Salemba Empat. Jakarta.
Loudon, D. L., Bitta, A. J. D. (1993). Consumer Behavior (4thed.). Singapore: McGraw - Hill Book Company.
Lovelock, C. H., & Gummesson, E. (2004, August). Whither Services Marketing? In Search of a New Paradigm and Fresh Perspectives. Journal of Service Research, 20-41.
Lupiyoadi, Rambat dan A.Hamdani (2006). Manajemen Pemasaran Jasa, Edisi Kedua, Jakarta:Salemba Empat.
Malhotra. 1996. Marketing Research and Apllied Orientation . Prentice Hall.
Nur dan Bambang . 1999. Metodologi Penelitian Bisnis untuk Akuntansi dan Manajemen, PT BPFE.
Pearce dan Robinson. 1997. Manajemen Strategik, Implementasi dan Pengendalian, Jilid Satu. Binarupa Aksara. Jakarta
Schiffman, Leon G. and Leslie Lazar Kanuk. 2004. Consumer Behaviour. New Jersey: Pearson Prentice Hall: 1-80
Setiadi, Nugroho J. 2003. Perilaku Konsumen : Konsep dan Implikasi ntuk Strategi dan Penelitian Pemasaran. Prenada Media. Bandung.
Sugiyono, 2000, Statistika untuk Penelitian, Cetakan kedua, Bandung: CV Alfabeta.
------------, 2007, Metode Penelitian Bisnis , Cetakan Kesepuluh, CV Alfabeta : Bandung.
Umar,Husein.2003. Metode Riset Perilaku Organisasi.Jakarta: Gramedia PustakaUtama.
Zeithaml, V. A. dan Mario Jo Bitner (1996), Service Marketing , McGraw-Hill Companies Inc., New York.
DOI: https://doi.org/10.32528/smbi.v6i2.351
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats