Model Potensi Pasar Untuk Pangan Islami
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menggali informasi lebih banyak sebagai sebagian bahan kajian dan melalui blended metode kualitatif dan kuantitatif analisis terhadap customer segmen, value proposition, dan channels terhadap keputusan pembelian pada industri roti di Kabupaten Jember. Pemanfaatan platform teknologi digital pada industry roti manis sebagai media komunikasi pemasaran yang diharapkan hasil penelitian ini memberikan informasi kualitas keputusan pembelian secara modern melalui wanita, netizen.dan multi channels yang dipengaruhi secara signifikan oleh customer segmen, value proposition, danchannels. Terdapat 60 responden dan informan sebagai sumber data yang menjadi pelanggan dari industri roti di Kecamatan Kaliwates Kabupaten Jember.
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Arikunto. 2006. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: PT Rineka Cipta.
Ferdinand, Augusty. 2006. Metode Penelitian Manajemen:Pedoman Penelitian Untuk Penulisan Skripsi, Thesis, Dan Disertasi Ilmu Manajemen. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Ghozali, Imam. 2005. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Semarang: Edisi Kelima Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Kotler, Philip. 2007. Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT. Prenhalindo.
Kotler, Philip, and Gary Amstrong. 2008. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Jakarta: Penerbit Erlangga.
Lupiyoadi, Rambat. 2013. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Salemba Empat.
Mowen, John C, and Michel Minor. 2001. Perilaku Konsumen. Jakarta: Erlangga.
Sekaran, Uma. 2006. Metode Penelitian Untuk Bisnis. Jakarta: Salemba Empat.
Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Administrasi. Bandung: Alfabeta.
Tjiptono, Fandy, and Gregorius Candra. 2012. Pemasaran Strategik. Yogyakarta: Andi.
DOI: https://doi.org/10.32528/jsmbi.v9i1.2377
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
View My Stats