Pengaruh Brand Image Dan Word Of Mouth Terhadap Minat Pembelian Ulang (Studi Pada Konsumen Kopi ABC Di Desa Pancoran Bondowoso)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Word of Mouth dan brand image terhadap minat beli ulang konsumenKopi ABC di Desa Pancoran-Bondowoso.Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan survei.Dengan jumlah sampel 95 responden.Hasil Penelitian secara parsial menunjukkan bahwa Word of Mouthberpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang konsumen dan brand image berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang konsumen. Secara simultan brand imagedan Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang konsumen Sedangkan besarnya pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat dalam penelitian ini adalah 58,9%..
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto. 2006. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: PT Rineka Cipta.
Ghozali, Imam. 2005. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Semarang: Edisi Kelima Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Kotler, Philip. 2007. Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT. Prenhalindo.
Kotler, Philip, and Gary Amstrong. 2008. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Jakarta: Penerbit Erlangga.
Lupiyoadi, Rambat. 2013. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Salemba Empat.
Mowen, John C, and Michel Minor. 2001. Perilaku Konsumen. Jakarta: Erlangga.
Sekaran, Uma. 2006. Metode Penelitian Untuk Bisnis. Jakarta: Salemba Empat.
Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Administrasi. Bandung: Alfabeta.
DOI: https://doi.org/10.32528/jsmbi.v9i1.2373
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
View My Stats