Pengaruh Kreativitas, Penggunaan Media Sosial Dan Pemanfaatan E Commerce Terhadap Keberhasilan Wirausaha Pada UMKM Manik-Manik Balung Jember
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Ardiyanto, R. (2020). Pengaruh Karakteristik Kewirausahan Dan E-Commerce Terhadap Keberhasilan Usaha Pada Sentra Industri Tas Di Leuwi Panjang Kota Bandung. 2020(1), 473–484.
Arifudin, P. M. (2016). Pengaruh Kreativitas , Inovasi Dan Media Promosi Terhadap Keberhasilan Usaha Warung Kopi Free Wifi Di Kecamatan Wates Skripsi Diajukan Untuk Memenuhi Sebagian Syarat Guna Memeperoleh Gelar Sarjana Ekonomi ( S . E .) Pada Program Studi Manajemen Oleh :
Budi Dharma, Lia Purnama Sari, & Zahrina Ghaisany Pulungan. (2022). Pengaruh Media Sosial Terhadap Keberhasilan Usaha. Jurnal Penelitian Ekonomi Manajemen Dan Bisnis, 1(4), 216–225. Https://Doi.Org/10.55606/Jekombis.V1i4.942
Fauzi, V. P. (2017). Pemanfaatan Instagram Sebagai Social Media Marketing Er-Corner Boutique Dalam Membangun Brand Awareness Di Kota Pekanbaru. Jurnal Sains Dan Seni Its, 6(1), 51–66. Http://Repositorio.Unan.Edu.Ni/2986/1/5624.Pdf%0ahttp://Fiskal.Kemenkeu.Go.Id/Ejournal%0ahttp://Dx.Doi.Org/10.1016/J.Cirp.2016.06.001%0ahttp://Dx.Doi.Org/10.1016/J.Powtec.2016.12.055%0ahttps://Doi.Org/10.1016/J.Ijfatigue.2019.02.006%0ahttps://Doi.Org/10.1
Ghozali,Imam. 2016. Aplikasi Analisis Multivariete Dengan Program (IBM SPSS). Edisi 8. Badan Penerbit Universitas Diponegoro. Semarang.
Gunawan, D., Monika, R., Stie, ), Karya, B., & Tinggi, T. (2022). Pemanfaatan Media Sosial Dan Efikasi Diri Terhadap Keberhasilan Wirausaha Dengan Inovasi Sebagai Variabel Mediasi Pada Pelaku Umkm. Management, Accounting And Technology (Jematech), 5(2). Https://Doi.Org/10.32500/Jematech.V5i2.2544
Harahap, S., & Harahap, N. (2022). Value Jurnal Ilmiah Akuntansi Keuangan Dan Bisnis Pengaruh Kreativitas Terhadap Keberhasilan Usaha Pada Usaha Mikro Kecil Menengah (Umkm) Di Desa Patumbak Kampung Kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang. Jurnal Ilmiah Akuntansi Keuangan Dan Bisinis, 2 No.
Hidayati, R. B. (2022). Pengaruh Tingkat Religiusitas, Modal Usaha, Inovasi Dan Penggunaan E-Commerce Terhadap Keberhasilan Usaha Umkm Di Kota Salatiga Dengan Motivasi Berwirausaha Sebagai Variabel Moderating.
Kristian, D., & Gofur, A. (2022). Pengaruh Kreativitas Dan Inovasi Produk Terhadap Keberhasilan Usaha (Studi Kasus Pada Umkm Dipademangan Jakarta Utara). Jurnal Administrasi Bisnis, 106(1), 106–115.
Lai, A., & Widjaja, O. H. (2023). Pengaruh Pengetahuan Kewirausahaan, Kreativitas, Dan Inovasi Terhadap Keberhasilan Umkm Kedai Kopi. Jurnal Manajerial Dan Kewirausahaan, 5(3), 576–584. Https://Doi.Org/10.24912/Jmk.V5i3.25336
Marden, R., & Hidayah, N. (2022). Pengaruh Kreativitas Dan Efikasi Diri Terhadap Niat Kewirausahaan Mahasiswa Feb Universitas Tarumanagara. Jurnal Manajerial Dan Kewirausahaan, 4(1), 181. Https://Doi.Org/10.24912/Jmk.V4i1.17190
Rahmidani, R. (2015). Penggunaan E-Commerce Dalam Bisnis Sebagai Sumber Keunggulan Bersaing Perusahaan. Http://Www.Apjii.Or.Id/V2/Index.Php/Read/Article/Apjii-At-Media/133/2012-Pengguna-Internet-Di-Indonesia-
Wilson Rendy Wijaya, S. E. H. (2023). Pengaruh Media Sosial, Kreativitas, Motivasi Terhadap Keberhasilan Usaha Umkm Kuliner Jakarta Utara. Growth, 21(1), 112. Https://Doi.Org/10.36841/Growth-Journal.V21i1.2817
Zahara, M. P., Sari, D. P. P., & Samsiah, S. (2019). The Effect Of E-Commerce, Business Capital, Accounting Information, And Entrepreneurship Characteristics On Business Success (Case Study On Smes Caffe And Pekanbaru Restaurant In Gofood Application). In Research In Accounting Journal (Vol. 2, Issue 5). Http://Journal.Yrpipku.Com/Index.Php/Raj%7c
DOI: https://doi.org/10.32528/jsmbi.v14i2.23540
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
View My Stats