Pengaruh Pemasaran Online, Minat Konsumen Dan Diversifikasi ProdukTerhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Juragan Tani
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Amelia, R., & Moris, Y. A. (2015). Pengaruh Pemasaran Online Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Dikalangan Mahasiswa ( Study Kasus Mahasiswa Fisipol Universitas Islam Riau ). Jurnal Valuta, 1(1), 149–172.
A Yani Ranius, (2014). Hubungan Pemasaran Secara Online Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Pembelian. Seminar Nasional inovasi dan Trend 2014
Danis, B. I. (2018). Analisis Pengaruh Diversifikasi Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada UKM Gula Kelapa. Jurnal Ekonomi Dan Bisnis, 52–60.
Lestira, W. P. T., & Safitri, D. (2023). Pengaruh Promosi Online dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk UMKM Kopi Kenangan Ruko Ahmad Yani di Bandar Lampung. Jurnal EMT KITA, 7(2), 521–529. https://doi.org/10.35870/emt.v7i2.1159
Lucius Hermawan. (2015). Dilema Diversifikasi Produk: Meningkatkan Pendapatan Atau Menimbulkan Kanibalisme Produk? Jurnal Studi Manajemen, 9(2), 142–153.
Luthfiya, (2014). Pengaruh Pemasaran Online Terhadap Keputusan Pembelian Pada Siswa-Siswi SMA Yayasan Pendidikan Harapan 3 Medan. Skripsi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Sumatra Utara.
Saidah, S. P. (2020). Hubungan Minat Beli Dengan Keputusan Pembelian Pada Konsumen. Psikoborneo: Jurnal Ilmiah Psikologi, 8(1), 147. https://doi.org/10.30872/psikoborneo.v8i1.4870
Sanusi, A. 2014. Metodologi Penelitian Bisnis. Jakarta: Salemba Empat.
Sugiyono. 2019. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Swastha, Basu. 2013. Manajemen PemasaranI, Edisi Ketiga, Yogyakarta : BPFE
Sugiyono. 2019. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Taufik A, et al. (2021). Diversifikasi Produk Pendekatan Islamic Ethic Dalam Meningkatkan Omset Bisnis Retail. Jurnal Studi Keislaman 7 (1), 1-16.
DOI: https://doi.org/10.32528/jsmbi.v14i2.23538
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
View My Stats