Perancangan Pemasaran Industri Kreatif Sub-Sektor Kuliner Dalam Mendukung Pertumbuhan Ekonomi Daerah
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adikusumo. (1986). Pendidikan Kemasyarakatan. Yogyakarta: Pustaka.
Adi, M Kwartono. (2007). Analisis Usaha Kecil dan Menengah. Yogyakarta: Andi Offset
David, Fred R. (2010). Manajemen Strategis Konsep. Jakarta : PT. Prenhallindo
David, Fred R. (2011). Strategic Management, Buku 1. Edisi 12. Jakarta: Salemba Empat
Kotler, P. & Keller, K. L. (2009). Manajemen Pemasaran, Edisi 13, Jilid I. Jakarta: Penerbit Erlangga.
Kotler, P. & Armstrong, G. (2012). Prinsip- Prinsip Pemasaran Edisi 12. Jakarta:Erlangga.
Lantu, Donald Crestofel dkk. (2016). Pengembangan Model Peningkatan Daya Saing UMKM di Indonesia : Validasi Kuantitatif Model. Jurnal Manajemen Teknologi, 15(1), 2016, 77-93
Purnomo (2019). Analisis Strategi Dan Pengembangan Produk Unggulan Pada Industri Kecil Menengah Bahan Kaca Di Malang. Jurnal Ilmiah Teknik Industri, 7(2) 2019, 134 – 139
Rudjito. (2003). Strategi Pengembangan Umkm Berbasis Strategi Bisnis, Makalah Yang Di
Sampaikan Pada Seminar Peran Perbankan Dalam Memperkokoh Ketahanan Nasional Kerjasama Lemhanas RI Dengan BRI. Jurnal Ekonomi Rakyat
Yoeti, Oka A. (1996). Pengantar Ilmu Pariwisata. Bandung: Angkasa
DOI: https://doi.org/10.32528/psneb.v0i0.5156
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Endra Yuafanedi Arifianto, Oke Oktavianty, Ishardita Pambudi Tama, Sari Fitri Safira, Lailatul Fajriyati
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
ISBN: 978-623-96253-2-0