Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Mobile Banking Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Jember
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Andrean, S. Y. dan I. M. B. D. (2017). Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan Penggunaan, Kepercayaan dan Persepsi Risiko terhadap Minat Untuk Menggunakan Instrumen Uang Elektronik. Diponegoro Journal Of Management, 6(4), 1–7.
Gerrard, & Cunningham, F. G. (2005). Obstetri Williams (1st ed.). EGC.
Ghozali, Imam. 2013. “Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS Cetakan Keempat”. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro
Hariansyah, F. A., Wardani, N. H., & Herlambang, A. D. (2019). Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Mobile Banking terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah pada Pengguna Layanan BRI Mobile Bank Rakyat Indonesia di Kantor Cabang Cirebon. Jurnal Pengembangan Teknologi Informasi Dan Ilmu Komputer E-ISSN, 2548, 964X.
Husnita, Z., & Ariyanti, M. (2019). Pengaruh Kualitas Layanan Mobile Banking Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Negara Indonesia (studi Kasus Mahasiswa/i Bandung Raya). EProceedings of Management, 6(2).
Imelda, S., & Huwaida, H. (2019). Pengaruh Kualitas Layanan M-Banking Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank Bri Kcp Kayu Tangi Banjarmasin. Jurnal INTEKNA: Informasi Teknik Dan Niaga, 19(2), 101–109.
Khan, M., Mahapatra, S. and Sreekumar, N. (2009). Service Quality Evaluation in Internet Banking: An Empirical Study in India. International Journal of Indian Culture and Business Management, 2(30).
Kuncoro, M. (2009). Metode Riset untuk Bisnis dan Ekonomi (3rd ed.). Erlangga.
Liem, A. T., Chrisanti, I. R., Sandag, A., & Purwadaria, D. D. P. (2020). Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Pelayanan Mobile Banking PT. Bank XYZ Wilayah Airmadidi Menggunakan E-Servqual. CogITo Smart Journal, 6(2), 229–238.
Lugu, S., Lubis, M. M., & Siregar, R. S. (2019). Analisis Faktor–Faktor Yang Mempengaruhi Pendapatan Nelayan Juragan Tangkapan Ikan Teri (Studi Kasus: Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan Kota Medan). Jurnal Agriuma, 1(2), 103–114.
Rahmawati, C. K., & Fianto, B. A. (2020). Analisis Deskriptif Pada Dimensi Kualitas Layanan Mobile Banking (M-Banking) Terhadap Kepuasan Nasabah Perbankan Syariah. Jurnal Ekonomi Syariah Teori Dan Terapan, 7(6), 1118. https://doi.org/10.20473/vol7iss20206pp1118-1127
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D (1st ed.). Alfabeta.
Trisnawati, O. M., & Fahmi, S. (2017). Pengaruh Kualitas Layanan Elektronik (E-Servqual) terhadap Kepuasan Nasabah Pengguna Mobile Banking (Studi Pada Pengguna Mobile Banking Bank Sinarmas Cabang Malang). Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia, 4(2), 174–184.
DOI: https://doi.org/10.32528/ipteks.v8i1.8726
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Widia Eka Pramesti
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Alamat Redaksi:
Jl. Karimata No. 49 Sumbersari Jember (Gedung A Lantai 1 Universitas Muhammadiyah jember)
View My Stats