Dampak Harga, Lokasi, Dan Kelengkapan Produk Terhadap Keputusan Pembelian
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agustina, N. A., Sumowo, S., & Wijayantini, B. (2018). PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Jurnal Peneliti, 3(2), 186–196.
Aminullah, R., Suharto, A., & Diansari, T. (2018). THE EFFECT OF LOCATION PRICES AND COMPLETE PRODUCTS ON PURCHASE DECISIONS PENDAHULUAN Saat ini persaingan dalam penjualan sparepart dan accessories motor sangat ketat , sehingga setiap perusahaan dituntut untuk mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepa. Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia, 4(2), 204–218.
Angga, D., & Santoso, B. (2015). ANALISIS VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENGGUNAKAN JASA BIRO PERJALANAN WISATA “HOBI WISATA TOUR & TRAVEL” JEMBER. Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia, 1(1), 1–15.
Apriliana, H. T. A., & Sumowo, S. (2015). Analisis Variabel-Variabel yang Mempengaruhi Kepuusan Pembelian Smartphome Android Merek Samsung (Studi Kasus: Mahasiswa Fakultas Ekonomi Manajemen Universitas Muhammadiyah Jember 2011-2013). Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia, 1(2), 121–142. Retrieved from http://jurnal.unmuhjember.ac.id/index.php/JMBI/article/viewFile/13/11
Arikunto, S. (2010). Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik. (Edisi.Revisi). Jakarta: Rineka Cipta.
Buchari, A. (2011). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Penerbit Alfabeta.
Ferdinand, A. (2006). Metode Penelitian Manajemen:Pedoman Penelitian Untuk Penulisan Skripsi, Thesis, dan Disertasi Ilmu Manajemen. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Ghozali, I. (2011). Aplikasi Analsiis Multivariate dengan Program SPSS. Semarang: BP Universitas Diponegoro.
Hermawan, H. (2015). ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN DALAM PEMBELIAN ROTI CERIA DI JEMBER Haris. Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia, 1(2), 143–161
.
Kotler, P., & Amstrong, G. (2008). Prinsip-Prinsip Pemasaran. Jakarta: Penerbit Erlangga.
Kotler, P., & Armstrong, G. (2012). Principles of Marketing. New Jersey: Prentice Hall.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2009). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Penerbit PT. Indeks,.
Lupiyoadi, R. (2013). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Salemba Empat.
Manap, H. A. (2016). Revolusi Manajemen Pemasaran. Jakarta: Penerbit Mitra Wacana Media.
Mowen, J. C., & Minor, M. (2001). Perilaku Konsumen. Jakarta: Erlangga.
Napik, A., Qomariah, N., & Santoso, B. (2018). Kaitan Citra
Sekaran, U. (2006). Metode Penelitian Untuk Bisnis. Jakarta: Salemba Empat.
Simamora, B. (2001). Memenangkan Pasar : Dengan Pemasaran Efektif dan Profitabel. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Merek, Persepsi Harga, Kualitas Produk, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Blackberry. Jurnal Penelitian IPTEKS, 3(1), 73. https://doi.org/10.32528/ipteks.v3i1.1880
Qomariah, N. (2016). Marketing Adactive Strategy. Jember: Cahaya Ilmu. Retrieved from https://www.researchgate.net/publication/326623130_MARKETING_ADACTIVE_STRATEGY
Ratih, H. (2010). Bauran Pemasaran dan Loyalitas Konsumen. Bandung: Alfabeta.
Sa’dullah, & Azhad, M. N. (2015). Analisis persepsi kualitas layanan, harga dan lokasi terhadap keputusan perdagangan ikan. Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia, 1(1), 61–75. Retrieved from http://jurnal.unmuhjember.ac.id/index.php/JMBI/article/viewFile/15/13
Sugiyono. (2009). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Swastha, B. (2009). Manajemen Penjualan. Yogyakarta: BPFE.
DOI: https://doi.org/10.32528/ipteks.v4i2.2456
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Rois Aminullah, Akhmad Suharto, Tatit Diansari
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Alamat Redaksi:
Jl. Karimata No. 49 Sumbersari Jember (Gedung A Lantai 1 Universitas Muhammadiyah jember)
View My Stats