Dampak Promosi, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Oppo Smartphone
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amanah, D. (2011). Pengaruh Promosi dan Brand Image ( Citra Produk ) Terhadap Loyalitas Pembelian Produk Pepsodent di Ramayana Plaza , Jalan Aksara , Medan. Jurnal Keuangan & Bisnis, 3(3), 221–233. https://doi.org/10.17605/OSF.IO/AX5V3
Arikunto, S. (2006). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: PT Rineka Cipta.
Ferdinand, A. (2006). Metode Penelitian Manajemen:Pedoman Penelitian Untuk Penulisan Skripsi, Thesis, dan Disertasi Ilmu Manajemen. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Ghozali, I. (2013). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Semarang: Edisi Kelima Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Kotler, P. (2007). Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT. Prenhalindo.
Kotler, P., & Amstrong, G. (2008). Prinsip-Prinsip Pemasaran. Jakarta: Penerbit Erlangga.
Lumintang, A. A. (2013). MARKETING MIX PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SABUN MANDI LIFEBUOY DI KOTA MANADO. Jurnal EMBA, 1(3), 140–150.
Lupiyoadi, R. (2013). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Salemba Empat.
Maskur, M., Qomariah, N., & Nursaidah. (2016). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Bengkel Mobil Larasati Lumajang). Jurnal Sains Manajemen & Bisnis Indonesia, VI(2), 212–221.
Mowen, J. C., & Minor, M. (2001). Perilaku Konsumen. Jakarta: Erlangga.
Qomariah, N. (2016). Marketing Adactive Strategy. Jember: Cahaya Ilmu. Retrieved from https://www.researchgate.net/publication/326623130_MARKETING_ADACTIVE_STRATEGY
Selang, C. A. D. (2013). BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA FRESH MART BAHU MALL MANADO. Jurnal EMBA, ISSN: 2303-1174, 1(3), 71–80. Retrieved from https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/1374/1085
Sugiyono. (2010). Metode Penelitian Administrasi. Bandung: Alfabeta.
Tjiptono, F., & Candra, G. (2012). Pemasaran Strategik. Yogyakarta: Andi.
Yuliana, & Hidayat, R. (2018). Pengaruh Harga Dan Inovasi Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan ( Studi Kasus Elzatta Pada Generasi Milenial Tahun 2018). E-Proceeding of Apllied Science, 4(3), 1092–1099.
DOI: https://doi.org/10.32528/ipteks.v4i2.2455
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Mela Rosalina, Nurul Qomariah, Maheni Ika Sari
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Alamat Redaksi:
Jl. Karimata No. 49 Sumbersari Jember (Gedung A Lantai 1 Universitas Muhammadiyah jember)
View My Stats