Pemanfaatan Canva untuk Mendukung Media Pembelajaran Online Siswa Siswi SMK Mahardika Karangploso Malang di Masa Pandemi
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Astini, N. K. S. (2020). Pemanfaatan Teknologi Informasi dalam Pembelajaran Tingkat Sekolah Dasar pada Masa Pandemi Covid-19. Jurnal lampuhyang, 11(2), 13–25.
Fathurrohman. (2020). Model-model Pembelajaran. Universitas Negeri Yogyakarta.
Noni, A. (2019). Desain informatika : Pengembangan Kreativitas Dan Literasi Membaca Siswa Sd Hati Kudus. Jurnal Abdimas, 5(3).
Purwati, Y., & Perdanawanti, L. (2019). Pelatihan Desain Menggunakan Aplikasi Canva Untuk Anggota Komunitas Ibu Professional Banyumas Raya. Jurnal Pengabdian Mitra Masyarakat (JPMM), 1(1).
Rahmatullah, Inanna, & Ampa, A. T. (2020). Media Pembelajaran Audio Visual Berbasis Aplikasi Canva. Jurnal Pendidikan Ekonomi Undiksha, 12(2), 317–327.
Subekti, A. S., & Kurniawati, L. A. (2020). Pelatihan Mendesain Pembelajaran Daring Menarik Selama Pandemi Covid-19 dengan Teknologi Pembelajaran Sederhana. Dinamisia : Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 4(4), 585 – 595.
Sulistiadi, W., Rahayu, S., & Harmani, N. (2020). Handling of Public Stigma on COVID-19 in Indonesian Society. National Public Health Journal, 15(2), 70–76.
Tanjung, R. E., & Faiza, D. (2019). Canva sebagai Media Pembelajaran Pada Mata Pelajaran Dasar Listrik dan Elektronika. Jurnal Vokasional Teknik Elektronika Dan Informatika, 7(2), 79–85.
Tapung, M. M., Regus, M., Payong, M. R., Rahmat, S. T., & Jelahu, F. M. (2020). Bantuan Sosial Dan Pendidikan Kesehatan Bagi Masyarakat Pesisir yang Terdampak Sosial-Ekonomi Selama Patogenesis Covid-19 di Manggarai. Transformasi: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 16(1), 12–26.
Tiawan, Musawarman, Sakinah, L., Rahmawati, N., & Salman, H. (2020). Pelatihan Desain Grafis Menggunakan Aplikasi Canva Tingkat SMK di SMKN 1 Gunung Putri Bogor. BERNAS: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 1(4), 476–480.
DOI: https://doi.org/10.32528/mujtama.v1i2.5050
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
View My Stats