Table of Contents
Articles
PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA HOTEL TANJUNG ASRI BANYUWANGI
![]()
Budi Santoso
|
|
ATRIBUT DIMENSI KUALITAS LAYANAN BANK SYARIAH MANDIRI PADA NASABAH MAHASISWA UNMUH JEMBER
![]()
Abadi Sanosra
|
|
KAJIAN IMPLEMENTASI RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (LOYALITAS MAHASISWA) (Kasus pada Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember)
![]()
Anwar Anwar
|
|
ANALISIS VARIABEL BUDAYA KERJA TERHADAP KEPUASAN DAN KINERJA KARYAWAN KOPERASI SIMPAN PINJAM MULTI INDO ARTHA BALUNG – JEMBER
![]()
Jekti Rahayu
|
|
ANALISIS KARAKTERISTIK INDIVIDUAL, KOMPETENSI DAN KOMUNIKASI PENGARUHNYA TERHADAP KINERJA KARYAWAN ( Studi Pada Perusahaan PT. Mangli Djaya Raya Jember )
![]()
Trias Setyowati
|
|
ANALISIS STRUKTUR MODAL, KEPEMILIKAN MANAJERIAL, DAN ALIRAN KAS BEBAS TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO (Pada Perusahaan Sektor Industri Makanan dan Minuman yang Listed di Bursa Efek Indonesia)
![]()
Maisyaroh Maisyaroh, Retno Endah Supeni, Bayu Wijayantini
|
|
PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA HOTEL TANJUNG ASRI BANYUWANGI
![]()
Budi Santoso
|
|
ATRIBUT DIMENSI KUALITAS LAYANAN BANK SYARIAH MANDIRI PADA NASABAH MAHASISWA UNMUH JEMBER
![]()
Abadi Sanosra
|
|
ANALISIS VARIABEL BUDAYA KERJA TERHADAP KEPUASAN DAN KINERJA KARYAWAN KOPERASI SIMPAN PINJAM MULTI INDO ARTHA BALUNG – JEMBER
![]()
Jekti Rahayu
|
|
ANALISIS KARAKTERISTIK INDIVIDUAL, KOMPETENSI DAN KOMUNIKASI PENGARUHNYA TERHADAP KINERJA KARYAWAN ( Studi Pada Perusahaan PT. Mangli Djaya Raya Jember )
![]()
Trias Setyowati
|
|
ANALISIS STRUKTUR MODAL, KEPEMILIKAN MANAJERIAL, DAN ALIRAN KAS BEBAS TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO (Pada Perusahaan Sektor Industri Makanan dan Minuman yang Listed di Bursa Efek Indonesia)
![]()
Maisyaroh Maisyaroh, Retno Endah Supeni, Bayu Wijayantini
|
|