Table of Contents
Articles
Analysis Of Competitive Strategies In The Institution Of The XYZ Sharia Economy
DOI : 10.32528/jmbi.v5i2.2877
Rudi Purnama, Syukri Lukman
|
155-164
|
Febby Fernandrez, Vera Pujani
|
165-180
|
Mawirda Mawirda, Yulihasri Yulihasri
|
181-192
|
Pengaruh Service Quality, Food Quality, Dan Perceived Value Terhadap Consumer Satisfaction Dan Behavioral Intentions
DOI : 10.32528/jmbi.v5i2.2880
Habibah Muharmi, Dessy Kurnia Sari
|
193-203
|
Indra Masrin, Octary Khalis Akmalia
|
204-216
|
Rangga Agus Wijaya, Nafia Ilhama Qurratu’aini, Bella Paramastri
|
217-227
|
Analisis Laporan Keuangan Sebagai Dasar Penilaian Kinerja Perusahaan Pada Koperasi Serba Usaha
DOI : 10.32528/jmbi.v5i2.2923
Lisa Maiwardani
|
228-238
|
Analisis ROA , Current Ratio Dan DER Terhadap Kebijakan Dividen Pada Perusahaan Pembiayaan Di BEI
DOI : 10.32528/jmbi.v5i2.2924
Bayu Wijayantini, Alfi Arif, Maheni Ika Sari
|
239-246
|
Pengaruh Digitalisasi Perbankan Terhadap Efektivitas Dan Produktivitas Kerja Pegawai
DOI : 10.32528/jmbi.v5i2.2925
Ira Puspitadewi
|
247-258
|
Pengaruh Loyalitas Dan Sikap Pada Perubahan Organisasi Terhadap Keinginan Pensiun Dini
DOI : 10.32528/jmbi.v5i2.2926
Putri Oktovita Sari, Prima Utama Wardoyo Putro
|
259-268
|
Shofie Amilia Budi Rachmawati
|
269-276
|
Suwarso Suwarso
|
277-287
|
Analisis SWOT Sebagai Model Pengembangan Obyek Agrowisata Kampung Durian
DOI : 10.32528/jmbi.v5i2.2929
Sofia Asyriana Boru Perangin angin, Dilla Cattleyana
|
288-299
|
Pengaruh Brand Image, Kepercayaan, Dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan Herbalife
DOI : 10.32528/jmbi.v5i2.2930
Efit maulanaUsvela, Nurul Qomariah, Yohanes Gunawan Wibowo
|
300-312
|