Implementasi Strategi Augmented Product Dan Atribut Produk Sepeda Motor Merek Honda Dalam Menciptakan Kepuasan Konsumen
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Algifari. 2015. Analisis Regresi untuk Bisnis dan Ekonomi. Yogyakarta: BPFE.
Basuki, dkk. 2016. Analisis Regresi dalam Penelitian Ekonomi dan Bisnis. Jakarta: PT. Raja Grafindo.
Hasan, Ali. 2009. Marketing, Edisi Baru. Yogyakarta : Media Pressindo.
Kuswati dan Adiwibowo. 2013. pengaruh produk inti, produk aktual dan produk tambahan pada kepuasan pelanggan. Proceeding seminar nasional dan call for papers sancall isbn: 978‐979‐636‐147‐2.
Kotler, F., & Keller, K. (2008). Marketing–Menedzhment [Marketing–Management]. Saint-Petersburg: Piter.
Kotler, Armstrong. 2008. Prinsip-prinsip Pemasaran, jilid 1 dan 2. Jakarta. Erlangga.
Riduwan, Drs. 2008. Cara Menggunakan dan Memakai Analisis Jalur (path analysis). Bandung : Alfabeta.
Robustin, Tri Palupi (2015). pengaruh augmented product terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen dalam membeli motor yamaha mio di dealer kencong jaya motor. Jurnal Bisnis dan Manajemen Vol. 9, No. 1 Januari 2015 Hal. 1 – 16
Siregar, Ir. Sofyan. 2015. Statistik Parametrik untuk Penelitian Kuantitatif. Jakarta: Bumi Aksara.
Santoso. 2015. Analisis atribut produk terhadap kepuasan konsumen mobil suzuki ertiga jember (studi kasus pada konsumen dealer umc jember). Jurnal Manajemen dan Bisnis Volume 11, No 1.
Sugiyono. 2009. Metode Penelitian Bisnis. CV. Alfabeta. Bandung.
Suharno dan Sutarso. 2010. Marketing in Practice. Yogyakarta: Graha Ilmu
https://kumparan.com/kumparanoto/honda-kuasai-75-persen-pasar-sepeda-motor-indonesia-1sdpqqWQQXP/full, di akses tanggal 14 Januari 2020.
DOI: https://doi.org/10.32528/jmbi.v7i2.5022
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats