Manajemen Inovasi Bernafaskan Islam Melalui Analisis SWOT Pada UMKM Kuliner
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Lestari, Inda dkk. (2019). Pengaruh Inovasi dan Orientasi Kewirausahaan terhadap Keunggulan Bersaing UMKM Kuliner. Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT Vol.4, No.1. Jakarta.
Iskandar, Atan dan Febriyantoro, Muhammad Trio. (2019). Peran Kinerja Inovasi Hijau Dalam Menghubungkan Permintaan Pasar, Dan Kinerja Bisnis (Studi Pada UMKM Di Kota Batam). Jurnal Akuntansi, Ekonomi dan Manajemen Bisnis Vol. 7 No. 2, December 2019, 182 – 191. Batam.
Fatimah, F. 2018. Strategi Kreatif UMKM Kerajinan Tangan Di Era Digital Pada Wilayah Kabupaten Jember Jurnal Unmuh ember Prosiding Ekonomi Kreatif di Era Digital Vol 1, No 1. Jember.
Hadiyati, Ernani. 2011. Jurnal Manajemen Dan Kewirausahaan. Vol.13. No. 1. Maret 2011: 8-16. Surabaya.
Djodjobo, Cynthia Vanessa dan Tawas, Hendra N. Pengaruh Orientasi Kewirausahaan, Inovasi Produk, Dan Keunggulan Bersaing Terhadap Kinerja Pemasaran Usaha Nasi Kuning Di Kota Manado. Jurnal EMBA. Vol.2 No.3 September 2014, Hal. 1214-1224. Manado.
Juliana, I. 2019. Pengaruh Inovasi Dan Pengambilan Risiko Terhadap Perkembangan Wirausaha Muda Dalam Bidang Kuliner Di Wilayah Binong Tangerang. Jurnal Khasanah Ilmu Vol.10 No.1 Maret 2019. Tangerang.
Saddam F, Muammar dan Mahfudz. 2017. Pengaruh Modal Manusia, Modal Struktural, Modal Relasional, Terhadap Kapabilitas Inovasi Dan Efisiensi Operasional Modal Serta Implikasinya Terhadap Kinerja Bisnis. Semarang.
Bismala, Lila. 2016. Model Manajemen Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk Meningkatkan Efektivitas Usaha Kecil Menengah. Jurnal Entrepreneur dan Entrepreneurship. Vol. 5. No. 1. Medan.
Alwi, Taufik dan Handayani, Esti. 2018. Keunggulan Bersaing Ukm Yang Dipengaruhi Oleh Orientasi Pasar Dan Inovasi Produk. Jakarta.
Fatimah, Feti. (2018). Pemetaan Pasar Dan Strategi Pemasaran Secara Islami Bagi Usaha Mikro Kecil Dan Menengah. Jurnal Ekonomi Relasi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Mandala Jember. Vol XV No 02 Juli 2019. Jember.
Arifianto, Endra Yuafanedi dan Choiri, Mochammad. Pemanfaatan E-Commerce Dalam Pebelajaran Manajemen Usaha Kecil Dan Menengah. Jurnal Komunikasi Pendidikan, Vol2 No1, Januari 2018. Malang.
Robbins, Stephen P. & Coulter, Marry. 2010. Manajemen. Jilid 1. Edisi Kesepuluh. Erlangga. Jakarta.
https://zobisnis.com. Tgl 20/12/2019. Jam 17.00.
Hatta, Iha Haryani. Analisis Pengaruh Inovasi, Pengambilan Resiko, Otonomi, Dan Reaksi Proaktif Terhadap Kapabilitas Pemasaran Ukm Kuliner Daerah Di Jabodetabek. JURNAL MANAJEMEN PEMASARAN, Vol. 8, No. 2, Oktober 2014. Hal. 90-96. Jakarta.
Sugiyono, 2013. Metode Penelitian Bisnis, Alfabeta, Bandung
Malhotra, Naresh K. 2010. Marketing Research an Applied Orientation. New Jersey; Pearson
DOI: https://doi.org/10.32528/jmbi.v6i1.3534
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats