ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN DALAM PEMBELIAN ROTI CERIA DI JEMBER
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Arfiyanto, Heru, 2007. Analisis Perilaku Konsumen Terhadap Keberadaan Biskuit
Merek Pengikut di Kota Bogor. Skripsi. Program Ekstensi Manajemen
Agribisnis. Institut Pertanian Bogor.
Assauri, Sofyan, 2007. Manajemen Pemasaran : Dasar, Konsep dan Strategi, PT.
Raja Grafindo Persada, Jakarta.
BPS kabupaten Jember, 2012 : hasil sensus penduduk tahun 2000.
Dimyati, M, 2009. Analisis SEM Dalam Uji Pengaruh Beberapa Variabel
Terhadap Loyalitas, Kajian Berbasis Riset Pada Debitur Kredit Usaha
Kecil, Mitra Wacana Media, Jakarta.
Engel, James F. dan Blackwell. Roger D. dan Miniard. Paul W, 1995. Perilaku
Konsumen jilid dua, Binarupa Aksara, Jakarta.
Ferdinand, Augusty, 2002. Structural Equation Modeling Dalam Penelitian
Manajemen: Aplikasi Model-Model Rumit Dalam Penelitian Untuk Tesis
Dan Disertasi Doktor, Edisi 2, BPUNDIP, Semarang.
Garbardino, Ellen and Mark S. Johson, 1999. The Different Roles Satisfaction,
Trust And Commitment In Marketing Mix, Jurnal Of Markting, Vol 63,
April, p 74
Ghozali, Imam, 2004. Model Persamaan Struktural Konsep Dan Aplikasi Dengan
Program Amos ver. 5.0, Badan Penerbit Universitas Diponegoro,
Semarang.
Ghozali, Imam, 2008. Model Persamaan Struktural Konsep Dan Aplikasi Dengan
Program Amos ver. 16.0, Badan Penerbit Universitas Diponegoro,
Semarang.
Griffin, Jill, 1995. Customer Loyalty : How To Learn It, How To Keep It. New
York, Simon and Schuster, Inc.
Hair, J.F, et al, 1998. Multivariats Data Analysis With Readings, New Jersey :
Prentice Hall.
Irawan, Handi D, 2004. 10 Prinsip Kepuasan Pelanggan, PT Gramedia, Jakarta.
Kasmir, dan Jakfar, 2003. Studi Kelayakan Bisnis, Prenada Media, Jakarta.
Kotler, Philip, 1995. Marketing Management : Analysis Planning, Implementing
And Control, 8th ed, Englewiid Cliff, N.J, Prentice Hall International.
Kotler, Philip and Amstrong, Garry, 1997. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Alih
bahasa : Imam Nurwaman, edisi ketiga, Penerbit Airlangga, Jakarta.
Kotler, Philip and Kevin, Keller, 2009. Manajemen Pemasaran, jilid 1,
diterjemahkan oleh Molan, Benyamin, PT. Indeks Kelompok Gramedia,
Jakarta.
---------, 2009. Manajemen Pemasaran, jilid 2, diterjemahkan oleh Molan,
Benyamin, PT. Indeks Kelompok Gramedia, Jakarta.
DOI: https://doi.org/10.32528/jmbi.v1i2.21
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats