PENGARUH HARGA LOKASI DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anoraga, Pandji. 2004. Manajemen Bisnis, Cetakan Ketiga. Jakarta: Rineka Cipta
Ghozali, Imam. 2006. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Semarang: UNDIP.
Ghozali, Imam, 2005. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS,Edisi Ketiga, Badan Penerbit Universitas Diponegoro, Semarang.
Kotler, P. Dan Amstrong, G. 2005. Dasar-dasar Pemasaran.jakarta : Prenhallindo
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller, 2009. Manajemen Pemasaran Edisi 13 jilid 1
Mulyanto, Edy, 2011. ‘‘Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Bengkel Ajisaka Motor Kudus’’.
Purnama, Pradana Jaka, 2011. ‘‘Analisis Pengaruh Produk, Harga, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Toko Murah di Sukoharjo)’’. Jurnal : Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro Semarang.
Qomariah, Nurul. 2016. Marketing Adactive Strategy. Jember. Cahaya Ilmu.
Qomariah, Nurul. 2012. Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Menabung Di Bank Syariah (Studi Kasus Pada Bank Syariah Mandiri Cabang Jember). JEAM Vol X No. 1/2011.
Siahaan, Hetty Maria, 2013. ‘‘Analisis Pengaruh Produk, Harga dan Lokasi TerhadapKeputusan Pembelian (Studi Kasus pada Toko Buku Togamas Bangkong Semarang)’’. Jurnal : Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro.
Simamora, Bilson, 2001, Memenangkan Pasar : Dengan Pemasaran Efektif dan Profitabel, PT Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.
Sugiyono. 2010. Statistika Untuk Penelitian. Bandung: Alfabeta
Sugiyono. 2011. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: AFABETA, cv.
DOI: https://doi.org/10.32528/jmbi.v4i2.1762
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats