PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNAAN TRANSPORTASI ONLINE GO-JEK DI JEMBER
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amirin, T., 2011, Populasi Dan Sampel Penelitian 4: Ukuran Sampel Rumus Slovin, Erlangga, Jakarta.
Agustin, Anis, 2017. “Persepsi Masyarakat tehadap Penggunaan Transportasi Online Go-jek di Surabaya)”. Jurnal ilmu dan riset manajemen : Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia, Surabaya. Vol.6, No 9 (2017)
Alma, Buchari. 2011. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa,
Anindhita, Wiratri, 2016. “Analisis Penerapan Teknologi Komunikasi Tepat Guna Pada Bisnis Transportasi Ojek Online”. Prosiding Seminar Nasional INDOCOMPAC : Institut Bisnis dan Informatika. Universitas Bakrie.
Anggriana, Rina.2017. “Pengaruh Harga, Promosi, Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Ojek ONLINE “OM-JEK” JEMBER”. Skripsi Fakultas Ekonomi Manajemen: Universitas Muhammadiyah Jember.
Fandy, Tjiptono,(2011), Pemasaran Jasa, Bayumedia, Malang.
Firdaus, Hadi (2017), Analisis pengaruh kepuasan konsumen, kualitas layanan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan (studi kasus pada masyarakat kel. Pahlawan kota Palembang). Skripsi. Fakultas Ekonomi dan bisnis islam UIN Raden Fatah Palembang.
Ghozali, Imam, 2013. Aplikasi Analisis Multivariat Dengan Program IBM SPSS 20 Update PLS Regresi. Universitas Diponegoro, Semarang.
Kasali, Rhenald., 2007, Manajemen Periklanan : Konsep dan Aplikasinya di Indonesia, Cet. V, Jakarta : Pustaka Utama Grafiti.
Kotler, Phillip. (2009). Manajemen Pemasaran, Edisi 13. Jakarta; Erlangga
Kotler,Philip and Gary Armstrong. 2012. Prinsip-prinsipPemasaran. Edisi 13. Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Mar’ati, Nafisa Chairul, dan Tri Sudarwanto, 2016. “Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Ojek Online”. Laporan penelitian tidak dipublikasikan Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Surabaya.
Manap, Abdul, 2016. Revolusi Manajemen Pemasaran, satu ulasan Mitra Wacana Media, Jakarta
Qomariah, Nurul. 2016. Marketing Adactive Strategy. Jember. Cahaya Ilmu.
Rifaldi, 2016. “Pengaruh Kualitas Pelayanan Transportasi Online Gojek Terhadap Kepuasan Pelanggan Mahasiswa/i Administrasi Niaga Politeknik Negeri Jakarta”.Jurnal : Administrasi Niaga. Politeknik Negeri Jakarta. Vol.13 No. 2 Oktober 2016
Ramadhayanti, Ana, 2016. “Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Konsumen Terhadap Kinerja Ojek Online”. Jurnal : Program Studi Hubungan Masyarakat. AKOM BSI Jakarta.Vol. 8 No.2 September 2016./
Slameto. (2010). Belajar dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta: Rineka Cipta.
Setyaji, Indra, Dheni, 2016. “Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi kasus pada pelanggan Go-jek di Semarang”. Jurnal : Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.
Sugiyono, 2014. Metode Peneltian Bisnis.Cetakan ke-18. CV Alfabeta, Bandung.
Zahra, Atika, 2017. “Pengaruh kualitas pelayanan, Persepsi harga, dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa transportasi online ojek online (Studi pada pelanggan Gojek di Yogyakarta”. Skripsi : program studi manajemen fakultas ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta.
https://tekno.kompas.com/read/2017/12/18/07092867/berapa-jumlah-pengguna-dan-pengemudi-go-jek.
DOI: https://doi.org/10.32528/jmbi.v4i2.1761
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats