PENGARUH LOKASI, CITRA MEREK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MIE AYAM SOLO BANGSAL JEMBER
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi. 2010. Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik. (Edisi. Revisi). Jakarta: Rineka Cipta.
Evita, Nurul. 2018. Pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Bakso Boedjangan Cabang Burangrang Bandung Tahun 2018). e-Proceeding of Applied Science: Vol.3, No.2 Agustus 2018 ISSN : 2442-5826
Hughes, Mark. 2007. Buzzmarketing. Jakarta: PT Elex Media Computindo.
Kotler, Philip. 2009. Manajemen Pemasaran. Penerbit: Erlangga. Jakarta.
Kotler, Philip and Gary Armstrong. 2012. Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi. 13. Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Phillip and Kevin L. Keller. 2016. Marketing Management 16 edition. New Jersey: Pearson.
Kuncoro, Mudrajad.2009. Metode Riset Untuk Bisnis & Ekonomi. Penerbit: Erlangga. Jakarta.
Levy, Michael and Barton Weitz. 2007. Retailing Management. Internasional Edition. New York: McGraw-Hill.
Lupiyoadi, Rambat. 2014. Manajemen Pemasaran Jasa. Edisi 3. Jakarta: Salemba Empat.
Nugraha, Finnan Aditya, Ajie Suharyono dan Andriani Kusumawati. 2015. Pengaruh Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen (Studi pada Konsumen Kober Mie Setan Jalan Simpang Soekarno-Hatta Nomor 1-2 Malang). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB) | | Vol. 22 No. 1 Mei 2015 Administrasibisnis.Studentjournal.Ub.Ac.Id
Prastika, Evi Luciana Dan Harti. 2018. Pengaruh Harga dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Mie Rampok Surabaya. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) ISSN: 2337-6708 Volume 01 Nomor 01 Tahun 2018
Qomariah, Nurul. 2016. Marketing Adactive Strategy. Jember: Cahaya Ilmu
Rangkuti, Freddy 2009. Strategi Promosi yang Kreatif dan Analisis Kasus. Integrated Marketing. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Rosen, Emanuel. 2004. Kiat Pemasaran dari Mulut ke Mulut. Jakarta: PT. Elex Media Komputindo.
Roslina. 2010. Citra Merek: Dimensi, Proses Serta Pengukurannya. Jurnal Bisnis Dan Manajemen, Vol.6 No.3, Mei 2010 Diakses Tanggal 13 Maret 2012.
Sari, Fanny Puspita dan Tri Yuniati. 2016. Pengaruh Harga Citra Merek dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen: Volume 5, Nomor 6, Juni 2016 ISSN : 2461-0593
Schiffman, Leon, & Kanuk, Leslie Lazar. 2007. Consumer Behaviour 7 th. Edition. (Perilaku Konsumen). Jakarta: PT. Indeks
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sumarwan, Ujang, dkk. 2010. Pemasaran Strategik (Prespektif Value-Based Marketing & Pengukuran Kinerja). Bogor: IPB Pres.
Tjiptono, Fandy, 2008, Strategi Pemasaran, Edisi 3, ANDI: Yogyakarta.
DOI: https://doi.org/10.32528/jmbi.v4i2.1757
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats