APLIKASI PENCARIAN RUANGAN MENGGUNAKAN AUGMENTED REALITY DI GEDUNG CC UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JEMBER
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Jati, M, I. (2017). Membuat Aplikasi Augmented Reality bagian 1 (Membuat License Key, Database dan Upload Marker). Retrieved August 6, 2019, from https://www.codepolitan.com/membuat-aplikasi-augmented-reality-bagian-1-membuat-license-key-database-dan-upload-marker-5852d4228d473-21874
Mahdia, F., & Noviyanto, F., (2013). Pemanfaatan Google Maps API Untuk Pembangunan Sistem Informasi Manajemen Bantuan Logistik Pasca Bencana Alam Berbasis Mobile Web. Jurnal Sarjana Teknik Informatika. 1(1): 162-171.
Maramis, M. I., Lumenta A.S., & Sugiarso B. A., (2016). Augmented Reality Pada Aplikasi Untuk Memperlihatkan Gedung Fatck. E-burnal Teknik Elektro dan Komputer. 5(1): 40-48.
Priyaungga, Bayu Aji, Dwi Bayu Aji, Mukron Syahroni, Nurul Tri Sukma Aji, & Aries Saifudin. (2020). Pengujian Black Box Pada Aplikasi Perpustakaan Menggunakan Teknik Equivalence Partitions. Jurnal Teknologi Sistem Informasi dan Aplikasi 3(3):150.
Roedavan, R. (2018). Unity Tutorial Game Engine. Bandung: Informatika.
DOI: https://doi.org/10.32528/jasie.v3i2.8694
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 JASIE: Jurnal Aplikasi Sistem Informasi dan Elektronika
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.