PENGARUH MODIFIKASI LIFT CAMSHAFT TERHADAP PERFORMA MOTOR 4 TAK 100CC
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aditya, G. (2015). Perancangan Dynotest Portable Untuk Sepeda Motor Dengan Sistem Monitoring Menggunakan Modul ISM Frekuensi 2.4Ghz. Bandung: Universitas Telkom.Arends, BPM dan H.Berenschot. 1980.Motor Bensin. Jakarta :Erlangga.
Eri Diniardi. Koos Sardjono. Ahmad Sarifudin. Analisis Sifat Mekanis Antara Noken As Standar Dan Noken As Rekondisi Pada Sepeda Motor.
Murdianto Imam, 2016. Perbedaan peforma (Daya, Torsi, Kosumsi Bahan Bakar) Menggunakan Injektor Standart dan Injektor Racing dengan Bahan Bakar Pertamax dan Pertamax Plus pada sepeda Motor V-Xion
Jama, Jalius dan Wagino. 2008. Teknik Sepeda Motor Jilid 1. Jakarta: Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan, Direktorat Jenderal Manajemen Pendidikan Dasar dan Menengah, Departemen Pendidikan Nasional.
Sukidjo. 2011. Performa Mesin Sepeda Motor Empat Langkah Berbahan Bakar Premium dan Pertamax.
Teknik-otomotif.com Diakses pada tanggal 11 desember 2018.
Yoyok Drajat Siswanto, Ranto, dan Ngatou Rohman. 2012. Pengaruh Variasi Lobe Separation Angle Camshaft Dan Variasi Putaran Mesin Terhadap Daya Pada Sepeda Motor Honda Supra X 125 Tahun 2008.
Zakaria. Imam. 2014. Pengertian Dan Prinsip Kerja Motor Bakar 2 Tak & 4 Tak.
DOI: https://doi.org/10.32528/jp.v2i1.2219
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 J-Proteksion
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
View My Stats