WOMEN'S PERCEPTION IN THE CULTURE OF CHOOSING ORGANIC FOOD
Abstract
Keywords: Perception, culture, Organic food
Full Text:
PDFReferences
Abdurahman, Oemi. Dasar-Dasar Public Relations. PT Citra Aditya Bakti: Bandung. 1993
Astawan,Made.2009.SehatdenganHidanganKacangdanBiji-bijian.Jakarta:PenebarSwadaya.
Cutlip, Scott M. Center, Allen H. Broom Glen M. Effective Public Relations. Edisi Kelima. Prentice Hall International Inc: New Jersey. 1985.
Effendy, Onong Uchajana. Ilmu, Teori, & Filsafat Komunikasi. PT. Citra Aditya Bakti: Bandung.1993. Ilmu Komunikasi. Teori & Prakteknya, Remaja Rosdakarya: Bandung. 2011.
Kasali, Rhenald. Manajemen Public Relations: Konsep Dan Aplikasinya Di Indonesia. Pustaka Utama Grafiti: Jakarta. 1994.
Kriyantono, Rachmat. Riset Komunikasi, Kencana Prenada Media Group: Jakarta. 2006.
Lalolo, Loina. Pengantar PR. Konsep dan Aplikasi Membina Hubungan Baik dengan Publik. 1999.
Moleong, Metode Penelitian Kualitatif. Remadja Karya: Bandung. 1989.
Masyhuri dan Zainuddin,M. Metodologi Penelitian: Pendekatan Praktis dan Aplikasi. Refika Aditama: Bandung, 2008.
Mulyati. Ani. Panduan Optimalisasi Media Sosial Untuk Kementrian Perdagangan RI. Kementerian Perdagangan Republik Indonesia: Jakarta. 2014.
Mumtaz, Fairuzul. Metode Penelitian, Pustaka Diantara.2017.
Rakhmat, Jalaluddin, Psikologi Komunikasi. Edisi Revisi. Remaja Rosdakarya: Bandung.1992.
Sunardjo, J.S. Opini Publik, Liberty: Yogyakarta. 1984.
Sastropoetro, Santoso. Pendapat Publik, Pendapat Umum, dan Pendapat Khalayak Dalam Komunikasi Sosial. CV Remadja Karya: Bandung. 1987.
Sugiyono, Metode Penelitian. Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Alfabeta: Bandung. 2017.
DOI: https://doi.org/10.32528/pi.v0i0.2480
Copyright (c) 2019 Prosiding ICOGISS 2019