GALENDO TASTE ACCULTURATION AS A NEW ICON VILLAGE SPECIAL FOOD
Abstract
Keywords: Acculturation, New Icon, Traditional Food, Galendo.
Full Text:
PDFReferences
Albito. A dan Johan. S. 2018. Metodologi Penelitian Kualitatif. Sukabumi: CV. Jejak.
Dwi, Gemina. Dkk. 2016. Pengaruh Motivasi Usaha terhadap Keberhasilan Usaha dengan Kemampuan Usaha sebagai Variabel Mediasi pada Industri Kecil Menengah Makanan Ringan Priangan Timur-Indonesia. Jurnal Manajemen Teknologi.15.(3). 297-323.
Kharisma A.F dan Yuliyanto B.S. 2016. Komunikasi dalam Difusi Inovasi Kerajinan Eceng Gondok di Desa Tuntang Kabupaten Semarang.The Messenger.8.(1).
Kurnia. E. 2013. Customer is Change: Eksplorasi Perilaku Pelanggan di Tengah-tengah Gaya Hidup Digital. Jakarta: BUKUREPUBLIKA.
Layla. K dan Lindawati. K. 2014. Pengaruh Modal Insani dan Modal Sosial terhadap Kinerja (Studi Kasus Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Makanan dan Minuman Kota Bogor. Jurnal dan Manajemen Organisasi.5.(3). 244-257.
Masduki, Aam. 2012. Makanan Tradisional di Kabupaten Ciamis.Patanjala.4.(2).89-99.
Mohamad Y.A. 2010. Pengaruh Orientasi Pasar, Intellectual Capital, dan Orientasi Pembelajaran terhadap Inovasi: Studi Kasus pada Industri Hotel di Jawa Timur. Integritas (Jurnal Manajemen dan Bisnis).3.(3).317-329.
Novia, Rochmawati. Dkk. 2013. Penelusuran Jejak Makanan Khas Semarang sebagai Aset Inventarisasi dan Promosi Wisata Kuliner Jawa Tengah. DIPO IPTEKS.1. (1).8-11.
Sri, Budi C.Y. 2006. Analisis Perubahan Lingkungan Terhadap Kompetensi Usaha (Studi Pada Pengusaha Makanan Dan Minuman Skala Kecil Dan Menengah Di Kabupaten Malang Dan Pasuruan). Humanity.1.(2).106-116.
DOI: https://doi.org/10.32528/pi.v0i0.2467
Copyright (c) 2019 Prosiding ICOGISS 2019