Pembuatan Aplikasi Tajwid Berbasis Web MTs HAUDHIYAH AL-WATHONIYAH 43 Kelurahan Jatinegara
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (BAHASA INDONESIA)References
“PENGIMPLEMENTASIAN APLIKASI GENERATOR KODE HTML DAN CSS UNTUKPERANCANGAN WEB RESPONSIF,” Vol. 16, No.1, April 2020: 13-18 ISSN: 1907-0837.
M. Nasirudin et al., “Menjaga Generasi Islam Bangsa untuk Cerdas Membaca Al Qur’an sesuai Tajwid,” VOL.2, NO. 2, AGUSTUS 2021 HAL. 75-81 E-ISSN:2774-7964.
E. Zuraidah and S. Akbar, “PERANCANGAN APLIKASI ABSENSI SISWA BERBASIS JAVA NETS BEANS (Studi Kasus: SMA YP IPPI Petojo),” vol. 6, no. 1, 2019.
“Membaca al-Qur’an dengan baik yang menerapkan Ilmu Tajwid,” VOL.2, NO. 2, AGUSTUS 2021 HAL. 75-81 E-ISSN:2774-7964.
D. K. Ahmad, A. Ahmad, M. F. Ahmad, M. N. Ahmad, and A. S. Ahmad, “An Experiment of Animation Development in Hypertext Preprocessor (PHP) and Hypertext Markup Language (HTML),” International Journal of Scientific Research in ___________________________ Research Paper. Computer Science and Engineering, vol. 8, no. 2, pp. 45–51, 2020, [Online]. Available: https://www.researchgate.net/publication/341165905
A. Fudlla ’aini, H. Saputra, and I. Azro, “Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Multimedia Interaktif dalam Pelajaran Hukum Tajwid,” VOL. 7 NO. 1 MEI 2021.
A. Mubarak, J. J. Metro, and K. T. Selatan, “RANCANG BANGUN APLIKASI WEB SEKOLAH MENGGUNAKAN UML (UNIFIED MODELING LANGUAGE) DAN BAHASA PEMROGRAMAN PHP (PHP HYPERTEXT PREPROCESSOR) BERORIENTASI OBJEK,” Vol. 02No. 1, April 2019 p-ISSN: 2614 –8897e-ISSN: 2656 -1948.
S. Mariko, “APLIKASI WEBSITE BERBASIS HTML DAN JAVASCRIPT UNTUK MENYELESAIKAN FUNGSI INTEGRAL PADA MATA KULIAH KALKULUS,” Jurnal Inovasi Teknologi Pendidikan, vol. 6, no. 1, pp. 80–91, 2019, doi: 10.21831/jitp.v6.1.22280.
DOI: https://doi.org/10.32528/elkom.v4i2.7412
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Jurnal Teknik Elektro dan Komputasi (ELKOM)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
View My Status Indexing Service
Publisher : | Editorial Address : |